Mulai Diproduksi, Godzilla 2016 Versi Jepang Digarap Oleh TOHO

Sebuah angin segar datang untuk para pecinta film Godzilla. Kabarnya, kini proyek Godzilla 2016 telah mengalami perkembangan. Diwartakan oleh Comicbook.com, Kamis (3/9/2015), proses syuting Godzilla versi Negeri Sakura itu telah dimulai. Sehingga dipastikan, perilisannya akan berjalan sesuai rencana.

Mulai Diproduksi,  Godzilla 2016 Versi Jepang Digarap Oleh TOHO. ~ gdizilla-movie.om
Mulai Diproduksi, Godzilla 2016 Versi Jepang Digarap Oleh TOHO. ~ godzilla-movies.com

Lebih lanjut bahwa Godzilla versi baru ini akan diambil gambarnya secara eksterior di Stasiun Kereta Api Kamata yang lokasinya berada di Tokyo. Pemberitahuan yang ada juga mengungkapkan bahwa film yang tengah dikerjakan ini memiliki judul Shin Gojira, yang bisa diterjemahkan ke bahasa Inggris sebagai New Godzillaatau True Godzilla.

Godzilla versi 2016 sendri akan menjadi film pertama sang monster raksasa yang diproduseri oleh studio TOHO. Terakhir kali, studio asal Jepang itu menggarapnya pada 2004 lalu.

Sementara itu, sineas film God Warrior Appears in Tokyo, Hideaki Anno dan Shinji Higuchi berkolaborasi sekali lagi untuk bersama-sama menyutradarai Godzilla 2016 yang didasarkan dari naskah hasil tulisan oleh Anno. Tentunya, para pecinta film Jepang akan terus memantau perkembangan proyek satu ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.