Heboh Karena Foto Ini, Haters Sebut Mulan Jameela Buat Al dan El Tak Selera Makan. Benarkah?

Kembali sebuah foto yang diposting oleh Ahmad Dhani membuat haters melontarkan sindiran pedas pada Mulan Jameela. Haters mengklaim melihat raut ketidaksukaan diwajah dua putra Dhani dan Maia, AL Ghozali dan El Rumi saat harus duduk semeja makan dengan Mulan Jameela.

Haters soroti ekspresi dua remaja tampan Al dan El saat makan bersama Mulan Jameela~sidomi.com
Haters soroti ekspresi Al dan El saat makan bersama Mulan Jameela~sidomi.com

Belum lama ini Dhani memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya. “Sate Kelinci ? #AhmadDhaniVacation” tulis Dhani untuk caption foto yang diunggah ke akun Instagramnya tersebut. Tampak di foto itu, Dhani tengah makan bersama di warung sederhana dengan Al, El dan sesosok wanita mirip Mulan Jameela.

Meskipun sosok wanita yang duduk di samping El tersebut tampak menunduk dan tak memperlihatkan wajahnya, namun netizen meyakini itu adalah sosok Mulan Jameela. Dan setelah melihat ekspresi El dan Al, netizen terutama haters menyebut bahwa dua putra Dhani dan Maia ini jadi tak selera makan karena duduk bersama dengan Mulan.

“Al kok makannya gitu amaatt ciihh? Gak suka menunya atau lagi hilang selera makan karena……ah syudahlah” kata seorang netizen memberi komentar. “Al el kayak yg males makannya ????” kata yang lainya berkomentar. “S al el kyanya males [email protected] istri siri pelakor” ucap yang lainya lagi mengomentari postingan Dhani ini. “Mau gak mau ya al 1 meja mkn sammaaa….. ahhh sudahlaahh ??” sindir seorang netizen lain

Meski begitu, tetap ada fans yang memuji foto keluarga yang dipajang oleh Ahmad Dhani ini. “Bahagia selalu… Sukses mas Dhani sekeluarga” doa seorang fans pada Ahmad Dhani. “Jgn dengarkan suara2 sumbang mas @ahmaddhaniprast … kayk lagu ciptaannya mas dhani … teruslah berkarya mas” dukung yang lainya lagi melihat foto Dhani, Mulan berserta Al dan El ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.