Mulan Jameela Heboh Minta Maaf, Maia Estianty Sibuk Sindir Di Twitter

Melalui wawancara empat mata dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela akhirnya buka suara atas pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dalam kesempatan itu, Mulan juga meminta maaf kepada Maia Estianty yang merupakan istri Dhani sebelum bercerai dan menikah dengan Mulan.

Mulan Jameela Heboh Minta Maaf, Maia Estianty Sibuk Sindir Di Twitter ~ beranda.co.id
Mulan Jameela Heboh Minta Maaf, Maia Estianty Sibuk Sindir Di Twitter ~ beranda.co.id

Selain itu,  dalam video tersebut Mulan juga menceritakan soal dirinya yang terus dihujat hingga pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Menaggapi video tersebut, Maia Estianty lebih memilih untuk menuliskan tanggapannya di media sosial.

Alih-alih memberi tanggapan positif permintaanmaaf Mulan Jmaeela,ia malah berkicau dengan nada sinis dan ditujukan kepada mantan rekan duetnya itu. “Menyerah itu bukan berarti lemah, kadang2 bisa jadi krn kita sudah kuat utk melepaskan,” kicau Maia Estianty, Rabu (16/12/2015).

“Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja,” lanjutnya disertai emoticon tersenyum lebar.

kicauan Maia Estianty di Twitter ~ twitter.com
kicauan Maia Estianty di Twitter ~ twitter.com

Sebelumnya ibunda dari Al, El, dan Dul itu juga menyampaikan agar seseorang jangan suka bermain api. Maia Estianty pun berkicau bertepatan dengan video Mulan Jameela yang diunggah Deddy Corbuzier di situs berbagi video.

“Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” kicau Maia tak lama berselang dari video itu.

“Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan,” kata Maia. “Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?” tulisnya.

“Pilihannya : ujian, cobaan atau azab?” lanjutnya lagi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela selama ini berseteru. Pertikaian keduanya terjadi saat Mulan menikah dengan Ahmad Dhani yang kala itu Maia tak mau dipoligami. Maia akhirnya memilih untuk bercerai dari pria yang telah memberikannya tiga orang anak.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.