Mulan Jameela Laporkan Haters ke Polisi Karena Tak Tahan Dibully

Mulan Jameela ditemani Ahmad Dhani dan pengacaranya Ramdhan Alamsyah kemarin (11/11) mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Jakarta Selatan. Dilansir dari liputan6.com, Mulan Jameela berencana untuk melaporkan para haters yang kerap menghinanya.

Mulan Jameela berencana laporkan haters ke polisi
Mulan Jameela berencana laporkan haters ke polisi

“Tadi kami baru sebatas melakukan konsultasi dengan Direktur Reskrimsus dan belum membuat laporan polisi,” Ungkap Ramdhan melalui telepon. Ramdhan mengatakan bahwa kunjungan Mulan dan suami kemarin rabu masih sebatas konsultasi dan belum membuat laporan. Ramdhan juga belum bisa memastikan kapan akan melaporkan haters yang menghina Mulan.

“Mungkin pekan depan. Kami akan konsultasi sekali lagi dengan Direktur Reskrimsus, baru membawa berkas dan bukti untuk membuat laporan ke polisi,” terang Ramdhan saat ditanya kapan akan melaporkan kasus tersebut.

Mulan Jameela dihina karena berita miring tentang dirinya yang menyatakan bahwa Mulan sudah hamil dua kali, buah dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Ternyata Safeea sebenarnya telah memiliki adik. Namun sayangnya, saat itu Mulan mengalami keguguran.

Tidak hanya itu, di Instagram ada dua akun yang dibuat oleh haters khusus untuk menghina Mulan Jameela.