Mulan Jameela Mengajak Artis Lain Bergabung dalam Konser Melawan Asap

Adanya musibah Asap di sejumlah wilayah di Indonesia mengundang simpati banyak orang. Salah satunya adalah Mulan Jameela yang berinisiatif untuk menggagas acara konser amal yang bertema Konser Melawan Asap. Mulan Jameela juga mengajak artis lain untuk bergabung dalam konser tersebut.

Mulan Jameela ajak artis lain ikut Konser Melawan Asap
Mulan Jameela ajak artis lain ikut Konser Melawan Asap

“Aku lihat di televisi, yang menjadi korban asap banyak anak-anak kecil. Aku punya anak kecil juga,” kata Mulan saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta pada hari ini (16/11), seperti yang dilansir dari Metro TV News.

Mulan juga menjelaskan asal mula keprihatinan dan munculnya ide konser amal. “Asal mulanya, di rumah banyak nyamuk. Di rumah sudah enggak bisa nyamuk mati pakai obat nyamuk semprot. Akhirnya pakai obat nyamuk bakar di rumah dan aku bisa muntah-muntah sesak nafas karena asap obat nyamuk. Mereka korban asap sehari-hari kena asap dan enggak bisa menghindar,” ungkap Mulan.

“Banyak juga artis yang ingin terjun langsung dan peduli. Akan ada lelang lagu. Setiap artis menyanyi satu sampai dua lagu,” kata Mulan menambahkan. Beberapa artis lain yang ikut berkontribusi dalam konser amal ini antara lain Rini Wulandari, Delon, Iwa K, Petra Sihombing, Melinda, dan Govinda.