Mulan Jameela Minta Maaf Tapi Menyudutkan Maia Estianty

Mulan Jameela kini ramai menjadi buah bibir usai ia mengucapkan permintaan maafnya kepada Maia Estianty melalui video wawancara dengan Deddy Corbuzier. Kendati Mulan sudah minta maaf, Maia justru malas menanggapinya.

Maia Estianty Tak Mau Bertemu Dulu dengan Mulan Jameela
Maia Estianty Tak Mau Bertemu Dulu dengan Mulan Jameela

Bahkan, sampai sekarang Maia mengaku belum melihat video curahan hati dari Mulan. Ia hanya mengetahui isi video itu dari para sahabat dan anak-anaknya.

“Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Saya diceritain ini orang minta maaf tapi nggak mau ngerasa salah. Buat apa dia minta maaf, dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali nggak nerima maaf, padahal bukan itu konteksnya,” terang Maia

Maia menuturkan, Mulan memang sempat meminta maaf kepadanya tapi tidak secara langsung, melainkan lewat seorang hairstylist. Maia menegaskan bahwa ia sudah memaafkan Mulan, namun ia tak mau bertemu dulu dengan penyanyi seksi itu.

“Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin nggak masalah, tapi saya nggak ketemu dulu,” ungkap Maia

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing