Mulan Jameela Ngetweet Soal Syukur, Haters: Bersyukur Rebut Ahmad Dhani?

Apapun yang dilakukan Mulan Jameela di media sosial miliknya, selalu disangkut pautkan dengan sosok Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Salah satunya saat ibunda Shafeea ini menuliskan tweet tentang rasa bersyukur atas segala karunia Tuhan yang didapatkan manusia. Netizen malah menyindir Mulan bersyukur karena telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Ngomongin soal syukur, penyanyi kontroversial Mulan Jameela disindir merebut Ahmad Dhani oleh haters~ www.kapanlagi.com
Ngomongin soal syukur, Mulan Jameela disindir merebut Ahmad Dhani~ www.kapanlagi.com

Di twitter, ibu 3 orang anak ini mengupload sebuah gambar yang ada di Path miliknya. “Masihkah kita tak bersyukur atas hidup ini??? Terima kasih ya Allah ????????… ” tulis Mulan untuk caption gambar yang dishare dari Path miliknya itu. Gambar tersebut berisi kata-kata mengenai banyaknya nikmat yang sudah diberikan oleh Tuhan secara percuma dan juga gratis.

Namun seperti biasa niat baik Mulan ini ditanggapi lain oleh para hatersnya. Mereka menyindir apakah Mulan juga bersyukur pasca “merebut” Ahmad Dhani dari sisi Maia Estianty. “Ko nanya situ bersyukur ga dapet dani hasil ngrebut wleek” sindir seorang penggun twitter pada Mulan Jameela. “@JameelaOfficial Gu**** munafik banget. Padahal hidupnya berkah dari air doa iblis beserta jarum dan peniti. Pakai bawa nama Tuhan lagi. LOL” kata seorang haters dengan kasarnya pada Mulan Jameela.

“@JameelaOfficial @path brsyukur jadi kaya ya??” sindir seorang netizen lagi. “@JameelaOfficial Bersyukur ya atas mndapatkn suami hasil mrebut dari suami orang….dan kini kena guna” tunduk ama lho” kata yang lain lagi tak kalah pedasnya. Meski pernah menjelaskan tak merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, sepertinya netizen tak percaya begitu saja atas ucapan mantan penyanyi cafe ini.

Akibatnya, Mulan sepertinya makin tertekan dari wkatu ke waktu. Pakar human lie ditector Handoko Gani menyebut Mulan mengalami tekanan besar karena menikahi siri Ahmad Dhani. ““Dia sangat tertekan. Tertekan dengan apa yang terjadi dalam hidup dan rumah tangganya. Saya melihatnya, bisa jadi Mulan kaget dengan kenyataan yang harus dihadapi,” kata Handoko.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.