Mulan Jameela Ulang Tahun Ke-36, Ahmad Dhani Minta Anak Lagi

Belum lama ini penyanyi cantik Mulan Jameela baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Memasuki usia yang tak lagi muda, rupanya sang suami yang juga merupakan musisi andal, Ahmad Dhani punya permintaan untuk pelantun Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi tersebut, yakni meminta untuk melakukan program anak lagi.

Mulan Jameela Ulang Tahun Ke-36, Ahmad Dhani Minta Anak Lagi ~ wowkeren,com
Mulan Jameela Ulang Tahun Ke-36, Ahmad Dhani Minta Anak Lagi ~ wowkeren,com

Sebagai istri yang taat kepada suami, Mulan pun dengan senang hati menuruti kemauan boss Republik Cinta Management itu. “Baru sebulan lepas KB. Mas Dhani yang ngejar-ngejar dan maksa aku hamil lagi,” ungkap Mulan. “Sekarang lagi program hamil, sudah proses, bidan sama dokter sudah kerumah,” sambung mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu ini.

Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan dikaruniai seorang putri cantik bernama Safeea. Sebelumnya, Mulan sudah dikaruniai dua orang anak, laki dan perempuan dari pernikahan sebelumnya. Anak keempat ini, menurut Mulan, Dhani kembali mengingikan anak perempuan. Wajar memang, karena dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Dhani dikaruniai tiga anak laki-laki.

“Mas Dhani maunya perempuan lagi. Memamng dia maunya anak perempuan,” kata Mulan. Selain Dhani, rupanya putri kecilnya, Safeea juga menginginkan adik lagi. “Safeea juga maksa-maksa mau punya adik. Dia maunya adiknya juga perempuan sama kaya ayahnya,” kata Mulan.

Sebelumnya, Mulan memang sempat hamil anak keempat. Namun, calon anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dari Dhani itu meninggal di dalam rahim karena mengalami kelainan. Meski begitu, Mulan mengaku tak diburu waktu kapan bisa hamil lagi. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia hanya berharap program kehamilannya berhasil dan bisa memiliki keturunan anak kembar.

“Kalau untuk kembar memang aku ada turunan. Ibuku memang punya anak kembar. Tapi kalau cucu kembar memang belum ada. Kalau memang diizinkan punya anak kembar ya pasti senang,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.