Mulan Telepon Baim Wong Tengah Malam untuk Minta Bantuan

Sebelum menceritakan masalahnya kepada Deddy Corbuzier, Mulan Jameela ternyata sudah kerap curhat kepada sahabat karibnya, Baim Wong. Bahkan, Mulan sempat menelpon Baim pada malam hari hanya untuk meminta bantuan mantan kekasih Marshanda itu.

Mulan Jameela Telepon Baim Tengah Malam
Mulan Jameela Telepon Baim Tengah Malam

“Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, ada alasan makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam. Dia bilang, gue enggak pernah telepon orang sampai semalam ini. Dia mau deh orang-orang tahu hidup dia selama ini enggak enak, banyak duri dan lain-lain. Mulan banyak cerita, telepon karena mau cerita ya. Saya bilang jangan jumpa pers. Dia bilang, gue mau di acara Deddy, dia enggak mau ada cut-nya. Gue bilang, bantuin besok deh, terus gue WhatsApp mas Deddy,” cerita Baim

Tak hanya dekat dengan Mulan, Baim juga kenal dan dekat keluarga penyanyi cantik itu mulai dari Ahmad Dhani hingga anak-anaknya.

“Awalnya dari keluarga memang kenal dengan Mulan dan Dhani, dikenalin ke anak-anaknya juga. Ke mas Dhani sebatas ketemu saja, misal ketemu lagi di luaran, terus teguran. Sama Mulan sama, pas dia sama mas Dhani dikenalin keluarganya,” ungkap Baim.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing