Mundur Jadi James Bond, Aktor Ini Dianggap Paling Pantas Gantikan Daniel Craig

Tidak semua aktor ternama senang dengan peran dalam membintangi sebuah film. Salah satunya adalah Daniel Craig yang menjadi bintang dalam film James Bond. Namun, sejak memberi pengakuan kepada Esquire awal September silam, Daniel Craig benar-benar menegaskan sikapnya bahwa ia tak akan kembali memerankan agen mata-mata nomor 1, James Bond. Bahkan, ia rela bunuh diri daripada bermain menjadi agen 007 ini.

daniel craig mundur dari james bond ~ mirror.co.uk
daniel craig mundur dari james bond ~ mirror.co.uk

Bahkan, secara gambaln, Time salah satu media yang kemudian membuat daftar nama 155 aktor yang dianggap layak menggantikan Daniel Craig. Namun, situs time.com juga memberikan syarat-syarat khusus bagi calon penggantinya. Apa saja?

Dilansir Muvila, syarat pertama adalah kewarganegaraan (warga negara Inggris akan mendapat nilai sempurna). Kemudian usia, di mana rata-rata pemeran James Bond adalah 40 tahun. Kandidat yang berusia 40 tahun akan mendapat nilai sempurna.

Ketiga adalah jumlah korban yang pernah dibunuhnya dalam film-film sebelumnya. Keempat ada jumlah film aksi yang pernah dimainkan. Serta yang terakhir adalah banyaknya adegan seks yang pernah dimainkan. Hal ini masuk  menjadi syarat karena James Bond digambarkan sebagai lelaki penakluk hati wanita.

Jude Law dianggap sosok yang paling pantas menjadi James Bond selanjutnya ~ usmagazine.com
Jude Law dianggap sosok yang paling pantas menjadi James Bond selanjutnya ~ usmagazine.com

Dari 3.800 nama, Time mengumumkan nama aktor Inggris Jude Lawyang dirasa cukup layak untuk dinobatkan sebagai pengganti Daniel Craig. Usianya baru 42 tahun, jumlah korban yang dibunuhnya dalam film baru 9 nyawa. Sejauh ini, ia sudah membintangi 28 film action. Adapun untuk syarat adegan ranjang, Jude Law sudah pernah meniduri empat aktris dalam film yang dibintanginya.

Dari riset ini, time.com melansir setidaknya ada 155 nama yang beberapa di antaranya mendapat nilai seri satu sama lain. Simak 10 nama pertama yang layak menjadi pemeran James Bond selanjutnya versi Time di bawah ini:

1. Jude Law
2. Ewan McGregor
3. Kate Beckinsale
4. Christian Bale
5. Colin Farrel
6. Gerard Butler
7. Jason Statham
8. Angelina Jolie
10. Orlando Bloom

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.