Murka Karena Dituding Punya Anak Haram, Inul Daratista Polisikan Seorang Pengacara

Rupanya persteruan yang terjadi antara Inul Daratista dan pengacara Andar Situmorang belum usai. Setelah sebelumnya sempat berseteru karena Andar mempolisikan Inul Daratisa terkait royalti lagu yang tak dibayar Inul Vista, kini hubungan keduanya kembali memanas.

Murka Karena Dituding Punya Anak Haram, Inul Daratista Polisikan Seorang Pengacara ~ liputan6.com
Murka Karena Dituding Punya Anak Haram, Inul Daratista Polisikan Seorang Pengacara ~ liputan6.com

Namun, kali ini gilira Inul Daratista yang melaporkan Andar ke pihak yang berwajib. Masalah ini bermula  saat dalam sebuah kesempatan, Andar mengeluarkan pernyataan yang menyebut Inul memiliki anak haram dengan investor rumah karaoke Inul Vista, Kim Sung Ku. Alhasil, pernyataan itu membuat Inul meradang dan melaporkan Andar ke Polda Metro Jaya.

Datang bersama pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea, Inul tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015). Pedangdut yang terkenal lewat Goyang Ngebor-nya itu datang siang ini mengenakan kemeja biru dengan rambut pendek keemasan.

Selepas turun dari mobil Bentley B 666 ANE, Inul dan Hotman menyapa wartawan dengan ramah. Sembari menyindir, Hotman menyebutkan tujuannya datang ke Polda Metro Jaya. “Biasa, melaporkan orang sok ganteng yang bilang dia (Inul) punya anak haram,” ujar Hotman Paris Hutapea.

Perseteruan Andar dan Inul sudah berlangsung lama. Andar pernah melaporkan Inul terkait royalti lagu yang tak dibayar Inul Vista. Ditambah lagi, ketika kasus terbakarnya Inul Vista di Manado, Andar kembali menyerang Inul hingga akhirnya menyebut juri d’Academy itu memiliki anak haram. Saat berita ini diunggah, Inul Daratista masih melakukan laporan di ruang SPK.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.