Music Video Sensasional, Lokal Hingga Mancanegara

Music video merupakan salah satu cara untuk mempromosikan lagu agar laris dipasaran. Umumnya, sebuah MV akan menggambarkan apa makna yang sebenarnya ingin disampaikan melalui lagu tersebut. Namun, tiga MV ini secara unik mengundang rasa penasaran penikmat musik.

Cuplikan 'Bae Bae' Bigbang - pianohousevn.net
Cuplikan ‘Bae Bae’ Bigbang – pianohousevn.net

1. Abang Goda – Duo Serigala

Mengawali debutnya dengan goyang drible, grup dangdut yang satu ini cukup membuat para penikmat musik penasaran dengan music video pertama mereka.

Dengan lagu berjudul ‘Abang Goda’, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri tak canggung membawakan lagu tersebut dengan goyangan khas mereka, yakni goyang drible. Tak hanya sensasional, goyangan yang satu ini cukup ramai dibicarakan publik.

2. Bae Bae – BigBang

BigBang merupakan salah satu grup musik asal Korea Selatan yang memiliki banyak penonton di YouTube. Selain suara dan wajah tampan mereka, konsep MV yang mereka angkat selalu lain daripada yang lain.

Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah MV untuk lagu ‘Bae bae’ yang bisa dikatakan khusus untuk orang dewasa.

3. Wrecking Ball – Miley Cyrus

Sebelum tampil di music video ‘Wrecking Ball’, Miley dikenal sebagai pribadi yang anggun dan feminim. Tapi, semuanya berubah ketika ia tampil bugil dalam MV ‘Wrecking Ball’.

Banyak orang menganggap, kegilaan Miley untuk tampil bugil berawal dari patah hatinya setelah putus dari sang pacar.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~