Muslim Taat, Uki & Lukman Sempatkan Shalat Jumat Di ‘Noah USA Tour’

Sibuk mengurusi tur grup bandnya di Amerika Serikat, tidak membuat Uki dan Lukman personel band Noah kemudian lupa akan kewajibannya sebagai seorang muslim. Kendati berada negara yang minoritas muslim, tidak lantas menyurutkan niat mereka untuk menjalankan ibadah shalat jumat.

Muslim Taat, Uki & Lukman Sempatkan Shalat Jumat Di ‘Noah USA Tour’ ~ liputan6.com
Muslim Taat, Uki & Lukman Sempatkan Shalat Jumat Di ‘Noah USA Tour’ ~ liputan6.com

Uki dan Lukman menyempatkan diri untuk shalat Jumat di Islamic Centre, California. keduanya tidak menyia-nyiakan waktu untuk beranjak ke masjid yang terbilang jarang di Amerika.

“Disini jarang masjid, dan kita sudah persiapan dalam segala hal untuk berniat,” kata Lukman, Sabtu (3/10/2015). Para personel Noah memang sangat antusias saat menjalani tur di Amerika Serikat yang bertajuk ‘Noah USA Tour’. Mereka membawa serta keluarga dalam perjalanannya ke beberapa kota di Amerika Serikat.

Sementara itu, sebanyak 15 lagu dipersebahkan Ariel cs di setiap kota yang disambangi. Rencananya mereka akan main di tiga kota berbeda di Amerika seperti; Los Angeles, Washington DC dan New York.

Lukman sang gitaris mengatakan, bisa manggung di Amerika Serikat menjadi kepuasan sendiri baginya.Noah ingin pengalamannya manggung di Amerika bisa menjadikannya musisi Indonesia yang bisa Go Internasional. “Alhamdulilah semoga kedepannya bisa link ke luar juga, main di Amerika jadi kebanggaan buat kami,” kata Uki.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.