Muzdalifah Rela Dicerai Nassar, Asalkan…

Biduk rumah tangga pedangdut Nassar dan istri Muzdalifah kini tengah berada di ujung tanduk. Kabar perceraian keduanya mencuat ketika Nassar diketahui tak lagi tinggal bersama dengan wanita tajir itu. Sempat dikabarkan tidak tahan akan kelakuan Nassar, Muzdalifah kini mengaku rela diceraikan oleh pedangdut itu. Namun sang saudagar kaya itu memberikan syarat apabila pria yang memiliki nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu mau menceraikannya. Muzdalifah mengaku tidak ingin cekcok atau ribut ribut dengan Nassar apabila keduanya harus bercerai.

Muzdalifah Rela Dicerai Nassar, Asalkan... ~ sentralpos.com
Muzdalifah Rela Dicerai Nassar, Asalkan… ~ sentralpos.com

“Justru aku tidak mau ada permusuhan. Tidak mau ada cekcok ya. Jadi kalau memang harus jalannya ada perpisahan, aku harus banyak sabar, ikhlas,” kata Muzdalifah. Apabila Nassar jadi menceraikan Muzdalifah tahun ini, artinya rumah tangga keduanya hanya bertahan tepat tiga tahun Mei ini. Masih belum diketahui secara pasti, persoalan apa yang menerpa biduk rumah tangganya, namun ada selentingan bahwa Muzdalifah jengah akan perilaku Nassar yang agak kemayu. Namun ada pula yang menyebutkan bahwa Nassar lah yang merasa minder karena penghasilannya jauh lebih kecil dari penghasilan Muzdalifah yang mewarisi perusahaan.

Seringkali sahabat Saipul Jamil ini mengumbar akan menggugat cerai Muzdalifah ke pengadilan. Namun, sampai saat ini ancaman Nassar belum juga terbukti. “Mungkn ini (cerai) sudah jalannya. Aku kan wanita yang dilamar, yang dinikahi, kalau memang suatu saat akan terjadi seperti itu saya serahkan semua sama Allah,” ujar Muzdalifah.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.