Nabila Syakieb Foto Prawedding, Fans Shaheer Sheikh Susah Move On

Entah apa yang ada di fikiran beberapa fans Shaheer Sheikh ketika mengomentari foto preweding artis cantik Nabila Syakieb. Sudah jelas bahwa Nabila Syakieb memang tak memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut. Bahkan wanita cantik ini pun sudah melakukan foto prawedding bersama calon suaminya.

Nabila Syakieb sudah melakukan foto prawedding dengan kekasih yang membuat sebagian fans Shaheer Sheikh kecewa~www.updateberita.net
Nabila Syakieb sudah melakukan foto prawedding dengan kekasih~www.updateberita.net

Namun masih banyak saja fans Shaheer yang mendukung kedekatan mereka sulit move on. Mereka seolah tak terima jika Nabila memang sebentar lagi akan menikahi Reshwara Argya Radinal dan masih saja berusaha menjodohkan kakak Ali Syakieb ini dengan Shaheer Sheikh. Bahkan sebagian dari mereka tak segan mengungkapkan kekecewaan tersebut di akun media sosial Nabila.

Di foto prewedding Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal ini mislanya. Sudah jelas disana Nabila menuliskan caption bahwa foto tersebut adalah teaser prewedding yang dijalaninya bersama sang kekasih. Raut bahagia dan kegembiran terpancar jelas di mata Nabila. Namun entah mengapa sebagain fans Shaheer Sheikh yang mendukung kedekata sang idola dengan Nabila, seolah merasa tak terima dengan keputusan wanta cantik tersebut.

Foto Prawedding Nabila Syakieb ini bikin sebagian besar fans dari aktor asal India, Shaheer Sheikh susah move on~ www.instagram.com/nsyakieb85/
Foto Prawedding Nabila Syakieb ini bikin sebagian besar fans Shaheer Sheikh susah move on~ www.instagram.com/nsyakieb85/

“Sbnarnya sya merasa sakit hati mlihat fto ini ka @nsyakieb85 knpa idolaq gak berjodoh sma si shaheer pdhal lbh cocok, muka mirip tp ini smua takdir ilahi… berkhayal di sinetron sja nangs dlu mlhat kalian berdua… smga slalu bhagia ka @nsyakieb85” begitulah ungkapan kekecewaan salah satu pengemar. “Nabila g cocok sm reswara joplang klo difoto dipamerin yg nabil wajahnya oval yg cowok wajahnya kotak cocoknya sm saheer” tukas seorang yang lain lagi. Atau komentar penggemar yang kecewa ini “Berharap bgt klw nabila bs jodoh sm saheer,krna serasi dan cocok bgt ganteng sm cantik,nabila juga mukanya sprti org india dan arab.seneng bgt klw sampe mreka berjodoh”.

Nabila Syakieb sendiri sepertinya sudah jenuh untuk menaggapi sebagian fans Shaheer yang seolah tak terima meliha foto prawedding yang dijalaninya. Nabila sepertinya memang sudah mantap untuk memilih Reshwara Argya Radinal untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Nabila sendiri memang mengakui adanya lamaran yang baru saja mereka lakukan.

“Alhamdulillah acara lamaran berlangsung lancar. Terima kasih atas semua pihak yang sudah membantu acara lamaran ini sehingga bisa terselenggara tanpa halangan yang berarti,” kata Nabila.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.