Nabila Syakieb Menikah, Ali Syakieb Sempat Merasa Sedih

Pernikahan artis cantik Nabila Syakieb ternyata sempat membuat sang adik, Ali Syakieb merasa sedih. Kesedihan Ali tentu bukan karena sang kakak akhirnya menikah dengan Reshwara Argya Radinal. Sebagai adik, Ali tentu berbahagia sang kakak akhirnya menemukan tambatan hatinya dan bersanding di pelaminan.

Nabila Syakieb akan diboyong ke Eropa setelah menikah dan sempat membuat Ali Syakieb merasa sedih~ showbiz.liputan6.com
Nabila Syakieb akan diboyong ke Eropa setelah menikah?~ showbiz.liputan6.com

Lalu hal apakah yang membuat Ali merasa sedih di hari pernikahan kakaknya tersebut? Rupanya Ali bersedih karena sebentar lagi akan berpisah dengan sang kakak tercinta. Ali mengungkapkan bahwa sang kakak bahkan punya rencana untuk tinggal di Belanda mengikuti sang suami yang memang berdomisili di negri kincir angin tersebut.

“Sedih pasti sedih kan biasanya (bareng, serumah) dan akhirnya nikah juga. Mungkin (pensiun jadi artis). Karena kan Nabila mau diajak suaminya ke Eropa. Nggak mungkin kan PP (pulang-pergi) ke Jakarta,” ucap Ali Syakieb saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Nabila sendiri tak membantah kemungkinan akan menetap di Belanda bersama sang suami tercinta. Namun untuk meninggalkan dunia keartisan sendiri, Nabila belum bisa memberikan kepastian apapun. Namun yang jelas wanita ini masih akan berkarier di Indonesia, meski kini telah sah bersuamikan Reshwara Argya Radinal.

“Nggak langsung (ninggalin dunia hiburan) sih, mungkin Nabila akan lama tinggal di sana. Suami kan (tinggal) di Eropa. Reshi kan masih stay di Belanda. Bisa dibilang honeymoon ke sana. Untuk sementara kan belum syuting memang mau kesana (Belanda), tapi enggak stay,pulang-pergi,” kata Nabila.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.