Nabila Syakieb Foto Mesra Bareng Tunangan, Fans Shaheer Sheikh Patah Hati

Artis cantik Nabila Syakieb seolah ingin memastikan dirinya memang tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan pesinetron asal India, Shaheer Sheikh. Sebelumnya, nama Nabila memang sempat disangkut pautkan dengan putusnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Padahal Nabila sendiri sudah bertunangan dengan Reshwara Argya Radinal dan akan menikah sebentar lagi.

fans bintang asal India, Shaheer Sheikh mendadak merasa patah hati melihat kemesraan Nabila Syakieb dan tunanganya~www.youtube.com
fans Shaheer Sheikh patah hati melihat kemesraan Nabila Syakieb dan tunanganya~www.youtube.com

Uniknya, banyak juga netizen yang menjodohkan Nabila dengan sosok Shaheer Sheikh. Dipertemukan dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, dua bintang ini memang sering dibilang cocok satu sama lain. Tak heran fans Shaheer sendiri sempat terpecah antara yang menyudutkan Nabila Syakieb dan yang mendukungnya untuk dekat dengan pemeran Arjuna ini.

Namun Nabila Syakieb sendiri memang sepertinya tak memiliki perasaan apa-apa pada lawan mainya di sinteron tersebut. Buktinya, hari ke hari Nabila semakin mesra dengan tunanganya yang berencana menikah pada Desember nanti. Termasuk sebuah foto mesra mereka berdua di akun instagram Nabila yang terlihat mesra bersama Argya.

Di foto yang hanya diberi caption emoticon hati tersebut, tampak nabila tengah memegang sebuah buket mawar cantik dan pipinya tertempel mesra pada kepala sang kekasih. Baik Nabila dan Reshwara Argya Radinal nampak bahagia dan itu terpancar jekas dari ekspresi mereka. Tak sedikit yang memuji kemesraan mereka namun uniknya, beberapa fans Shaheer Sheikh mendadak merasa patah hati.

Fans Shaheer yang berharap idolanya bersatu dengan Nabila tentu saja tak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka. Kolom komentar Nabila pun akhirnya penuh dengan komen pro dan kontra dari para pengikutnya. Tentu saja yang menarik adalah beberapa komen fans Shaheer yang merasa kecewa melihat kemesraan Nabila dan kekasihnya ini.

“Yah….itu memang yg terbaik buat nabilla ya jalanin aja deh. Kita ngotot jodohin ama @shaheernawaz ….tapi hatinya tetep ma cowok ini apa boleh buat, hemh..jadi gimanaaaa gitcu, soalnya aq udah jatuh cinta ma shaheer ma nabilla jadi nangis deh aq sekarang……” papar seorang fans Shaeer. “Yyaaa ka nabila udh mau nikah ya,aq lebih suka liat ka nabila sm shaheer ka..” kata yang lainya. “wah kasihan syaher, sabar ya syaher” ungkap salah satu komentator lainya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.