Nadia Vega Lakukan Kerja Sama Dengan Lembaga Amal AIDS

Setelah dinikahi oleh oleh pria berkebangsaan Belanda, Nadia Vega kini memilih untuk menetap di Singapura bersama sang suami tercinta. Meskipun tinggal di negeri orang lain, wanita kelahiran 12 Desember 1987 tersebut mengaku masih ingin tetap meniti karir di Indonesia. Ia menyatakan bahwa dirinya akan bolak balik Singapura-Indonesia jika berhubungan dengan pekerjaan.

Nadia Vega Lakukan Kerja Sama Dengan Lembaga Amal AIDS - sisidunia.com
Nadia Vega Lakukan Kerja Sama Dengan Lembaga Amal AIDS – sisidunia.com

Nadia Vega yang belum lama ini dinikahi oleh Sultan Yaar Jorik Dozy ini mengaku tengah mengurusi sebuah kerja sama dengan sebuah lembaga amal yang berhubungan dengan penyakit mematikan AIDS. Bahkan kerja sebelum tersebut telah diterima sebelum menikah.

“NGO Designer Againts AIDS yang sudah bekerja sama dengan Rihanna, Katy Perry, Kendall Jenner untuk menjadi salah satu ambassador Asia Againts AIDS perwakilan dari Indonesia,” jelas mantan pacar dari Aldiansyah Taher tersebut.

Selain sedang melakukan kerja sama dengan sebuah badan amal, Nadia juga disibukkan dengan penggarapan mini albumnya. Meski memiliki kegiatan yang begitu banyak, ia mengaku bakal tetap bolak-balik Indonesia terlebih ada rasa rindu juga kepada keluarga.

“Kangen, tapi karena jarak hanya satu jam penerbangan dari Indonesia, kita sama-sama bisa saling berkunjung,” tuturnya.