Nadia Vega Rahasiakan Lokasi Pernikahanya Dengan Jorik Dozy

Awan kebahagiaan kini sedang menaungi artis cantik Nadia Vega. Nadia yang lama tak tampak di layar kaca mendadak membawa kabar gembira ke hadapan khalayak. Mantan kekasih Aldi Taher ini akan segera melepas masa lajangnya dengan seorang animator asal Belanda yang bernama Jorik Dozy.

Nadia Vega akan segera menikah dengan kekasihnya, Jorik di suatu tempat yang lokasinya dirahasiakan dari pewarta~soktau.com
Nadia Vega akan segera menikah dengan kekasihnya, Jorik ~soktau.com

Sebenarnya, hubungan Nadia dan Jorik juga baru-baru ini terendus oleh khalayak. Melihat namanya yang tak biasa bagi masyarakat Indonesia, bisa dipastikan bahwa kekasih Nadia ini adalah orang asing. Meski begitu, ternyata hubungan mereka sudah sangat serius. Bahkan sebelum berita pernikahan ini tersebar, Jorik sudah berpindah keyakinan menjadi mualaf agar bisa mempersunting pujaan hatinya ini.

Dan malam tadi, Nadia Vega yang kini kabarnya fokus menjadi animator dan DJ ini menggelar acara pengajian sebelum pernikahan. Pengajian yang dihelat oleh keluarga Nadia Vega ini dilaksanakan di Villa Bogor Indah 1, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 5 Juni 2015 sore.

Acara pengajian yang berlangsung khidmat tersebut seolah menjadi tanda bahwa detik-detik pernikahan artis cantik ini tinggal menunggu hitungan hari lagi. Namun sayangnya ada satu hal yang diungkapkan Nadia Vega jelang pernikahanya kali ini. Dengan didampingi oleh ibundanya, Nadia mengatakan tak bisa memberitahukan tempat dimana pernikahan yang dighelat tanggal 8 Juni ini nanti dilaksanakan.

“Tempatnya di suatu tempat, doaian saja“ kata Nadia Vega sambil tertawa. Meski merahasaikan lokasi pernikahannya dengan Jorik, namun dia mengungkapkan bahwa apa yang dijalaninya dnegan sang kekasih adalah hubungan yang serius. Nadia dan Jorik bahkan udah membuat komitmen untuk serius sejak awal menjalin suatu hubungan.

“Sejak awal hubungan kami sudah serius. Makanya ingin segera menikah. Kalau pacar sudah mualaf, ya secepatnya menikah. Rencana nikah juga udah lama” tutr wanita cantik ini. Selain itu ada satu hal yang membuat Nadia mantap untuk menikahi pria yang berprofesi sebagai animator.

Menurut Nadia, sifat penyabar dan dewasa Jorik yang membuatnya mantap menjadikan pria ini sebagai tambatan hatinya. Apalagi kini masalah keyakinan bukan halangan lagi mengingat Jorik juga telah menjadi mualaf. “Selama ini, dia (Jorik) adalah pria yang paling baik. Kami nggak pernah berantem serius. Kalau berantem, ya diselesaikannya baik-baik,” tutur Nadia dengan binar bahagia di matanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.