Nadia Vega Tunda Miliki Momongan Karena Fokus Karir

Setiap orang yang baru menikah pasti ingin segera memiliki momongan. Namun hal ini tidak dengan Nadia Vega. Nadia Vega pada bulan Juni 2015 telah dipersunting oleh seorang bule tersebut memilih untuk menunda memiliki momongan lantaran ingin fokus terlebih dahulu dengan karirnya di dunia musik.

Nadia Vega Tunda Miliki Momongan Karena Fokus Karir - 24tic.com
Nadia Vega Tunda Miliki Momongan Karena Fokus Karir – 24tic.com

Namun bukan berarti Nadia menunda memiliki momongan dengan jangka waktu yang lama. Ia hanya tak ingin memiliki anak dalam waktu yang tidak lama. Hal ini dikarenakan pekerjaannya yang sangat sibuk dan berbisnis dulu.

“Menunda si iya, sebentar aja nggak lama. Aku lagi bikin single untu musik dance dan masih tur DJ sama nyanyi. Masih mau karier dan nanti juga ada bisnis. Baru pikirin punya momongan habis itu,” ujar Nadia yang sekarang disibukkan dengan kerjannya sebagai DJ.

Saat ditanyai apakah kedua orang tuanya menginginkan cucu dari Nadia dan suaminya, Nadia menjawab kedua orang tuanya tidak memaksa walaupun tak dipungkiri kedua orang tuanya juga tak sabar ingin memiliki cucu.

“Pastilah semua nunggu cucu. Tapi nggak maksa. Pas nikah juga nggak dipaksa menikah,” tutur Nadia Vega yang telah dipersunting oleh Sultan Yaar Jorik Dozy.