Makin Go Publik, Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara Akan Segera Menikah?

Mantan Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron Dimas Anggara. Setelah hubungannya dengan Hamish Daud kandas ditengah jalan Nadine sering tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama Dimas.

Baca Juga:

Walaupun beberapa kali terlihat nonton konser hingga kondangan bareng, keduanya belum menegaskan status hubungan mereka kepada para awak media. Keduanya tetap bungkam dan tak mau berbagi kabar bahagia tersebut pada publik. Salah satu yang dianggap menjadi penghalang hubungan mereka adalah perbedaan keyakinan antara Nadine dan Dimas.

Namun mendadak tersiar kabar bahagia dari salah satu akun instagram teman Nadine Chandrawinata. Dalam acara reuni para alumni Puteri Indonesia pada hari Rabu (19/04/2018) kemarin, Putri. K. Wardani President Director dari PT. Mustika Ratu mengunggah sebuah story instagram yang membuat para netizen bertanya-tanya.

Status story instagram tersebut memperlihatkan foto bersama antara Nadine Chandrawinata dan teman-teman, namun dengan keterangan:

“Nadine Chandra Bride to be”

Apakah ini artinya Nadine akan segera melepas masa lajangnya? Siapakah pria yang akhirnya menjadi pelabuhan terakhir Nadine? Tentunya hal ini masih menjadi pertanyaan besar. Sebagian besar publik menduga jika calon suami Nadine tak lain adalah Dimas Anggara.

Walaupun Beda Usia dan Keyakinan, Netizen Ucapkan Selamat

Unggahan tersebut direpost ulang oleh akun gosip igtainment dan membuat jagad maya mendadak heboh. Banyak netizen turut berbahagia dengan kabar tersebut namun tak sedikit juga yang menyayangkan. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan perbedaan keyakinan keduanya.

Tak hanya itu, perbedaan usia antara Dimas dan Nadine-pun tergolong cukup besar. Saat ini Dimas masih berusia 26 tahun sedangkan Nadine telah menginjak 33 tahun. Walaupun demikian keduanya memang tampak saling cocok satu sama lain.

Baca Juga:

@anita.wulandari0304: “Beda agama apa engga nadine sm dimas?”

@dinindrn: “Sayang beda agama” *sad

Yah, semoga saja Nadine bisa segera menyusul mantan kekasihnya yang sudah lebih dulu melepas masa lajang bersama Raisa. Namun, sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan apapun dari Nadine maupun pemeran Dava dalam sinetron London Love Story ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.