Eneg Lihat Video Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Kampungan!

Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kian hari kian panas. Apalagi kedekatan Raffi dan Ayu tak henti disorot media dan televisi. Beberapa waktu lalu keduanya sempat bikin heboh karena beredar video Raff Ahmad tampak dijambak rambutnya oleh seseorang di TV yang tak lain adalah Ayu Ting Ting. 

Baca Juga: Ada di Penjara, Hotman Paris Ragukan Keaslian Berlian10 M Milik Roro Fitria

Kala itu Raffi terlihat sedang asik berjoged ketika lagu ‘Mbah Dukun’ dilantunkan. Saking asyiknya, ia sampai tak sadar kalau berjoged seperti orang kesurupan saat disorot oleh kamera. Tiba-tiba saja munsul sosok tak dikenal yang menjambak Raffi Ahmad. Meski tidak terlihat jelas, warganet percaya bahwa sosok tersebut tak lain adalah Ayu Ting Ting.

Kini kedua artis hot tersebut kembali bikin netizen heboh. Pada Minggu (1/4/2018) lalu Nagita datang ke acara Republik Sosmed di segmen kuis Gerak Cepat yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas.new.

Dalam video tersebut Nagita ditemani oleh Uus dan Nafa Urbach. sementara tim Ayu dengan Ayu Dewi, Ari Wibowo, dan Gracia Indri. Dalam sebuah pertanyaan terlihat Ayu Ting Ting bergoyang begitu hot di hadapan Raffi Ahmad. Video tersebut diputar di hadapan Nagita. 

Nagita sebut Ayu Ting Ting kampungan

Ketika diminta tanggapan tentang video goyang Ayu yang hot di hadapan Raffi tersebut, Nagita pun menjawab “Kampungan, norak”

Kemudian Raffi mencoba bertanya apa alasan Nagita memberikan tanggapan seperti itu. Nagita pun menimpali dengan jawaban yang lebih pedas. “Kalau aku pribadi lihat video gitu, walaupun bukan istrinya siapa-siapa, ya kampungan aja,”

Usai Nagita, Nafa Urbach menanyakan soal lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad, “Tadi kan di situ bilangnya ingin punya dua istri, emang beneran?” tanya Nafa.

“Namanya juga aku cuma bercanda-bercanda,” jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga: Eneg Lihat Video Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Kampungan!

Terlihat sangat seru dan ramai Gracia Indri dan Ayu Dewi menginginkan Raffi Ahmada dan Ayu Ting TIng untuk reka ulang adegan yang ada di video tersebut. Akan tetapi tanggapan Nagita malah makin pedas. Ia melarang Raffi sambil berucap “Eh jangan jangan, sakit mata,” yang diikuti oleh gelak tawa penonton. 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.