Nagita Slavina Akan Kasi ASI untuk Putranya Selama Dua Tahun

Nagita Slavina atau yang biasa disapa Gigi merasa sudah menjadi wanita sempurna usai melahirkan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Ia pun sangat bersyukur sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat.

Nagita Slavina Akan Kasi ASI Eksklusif 2 Tahun untuk Rafathar
Nagita Slavina Akan Kasi ASI Eksklusif 2 Tahun untuk Rafathar

“Alhamdulillah senang banget punya anak, walau sebenarnya masih enggak nyangka. Sebagai ibu baru, makin happy,” urainya.

Sebagai seorang ibu, Nagita pun akan memberi ASI untuk sang buah hati. Umumnya, bayi boleh diberikan ASI selama enam bulan. Namun, berbeda dengan Nagita. Istri Raffi Ahmad ini justru akan memberi ASI pada Rafathar selama dua tahun.

“ASI eksklusif memang enam bulan, tapi aku sih maunya tetap akan berikan ASI aku sampai dua tahun,” ungkap Nagita.

Selain memberi ASI selama dua tahun, kakak dari Marsha Tengker ini juga enggan memberi makanan apapun pada putra tercintanya hingga ia berumur enam bulan. Alasannya, Nagita ingin anaknya tumbuh besar dengan asupan gizi yang seimbang.

“ASI kan gizi terbaik untuk anak ya, makanya bayi aku sampai enam bulan nggak boleh dikasih apa-apa kecuali ASI,” papar Nagita.

Soal pemberian ASI pada anaknya, Nagita pun selalu bertanya kepada dokter ahli. “Aku selalu tanya sama dokter tentang pemberian ASI. Ternyata dua jam sekali bayi itu harus diberi ASI. Karena makanan, dan makanannya ya hanya itu saja,” katanya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing