Nagita Slavina Dirangkul Immanuel Caesar Hito, Raffi Ahmad Cemburu?

Sebuah foto saat istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dirangkul pesinetron muda Immanuel Caesar Hito mengundang komentar yang cukup beragam dari netizen. Sebagian netizen menduga apakah Raffi Ahmad cemburu saat brondong tampan artis sinetron Anak Jalanan itu merangkul sang istri tercinta, Nagita Slavina.

Lihat Nagita Slavina dirangkul pesinetron muda Anak Jalanan, benarkah presenter kenamaan Raffi Ahmad cemburu?~ foto.detik.com
Lihat Nagita Slavina dirangkul pesinetron Anak Jalanan, benarkah Raffi Ahmad cemburu?~ foto.detik.com

Namun sepertinya anggapan netizen dan banyak orang itu keliru. Buktinya Raffi mengunggah foto saat Immanuel Caesar Hito merangkul Nagita Slavina di instagram miliknya. Raffi bahkan menambahkan caption yang nyleneh bernada canda, dengan menyebut Hito adalah pacar baru Nagita Slavina.

“Cieeeee pacar baruuuuuuu si memsye ?” begitu caption sebuah foto saat Hito merangkul pundak Nagita Slavina di cara Dahsyat. Tentu saja foto tersebut mendapat komentar beragam dari follower instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang jumlahnya mencapai 7,9 juta orang tersebut. Ada yang menanggapinya secara biasa, ada juga yang sepertinya baper serta sedikit berlebihan menanggapi foto dan caption tersebut.

Sebagian netizen mengkritik Raffi Ahmad yang membiarkan istrinya foto berangkulan dengan pria lain, dan malah secara bercanda menyebut pria tersbeut adalah pacar baru Gigi. “Gk cemburu tuh raffi istri nya d peluk hehe” tanya seorang netizen. “Foto istri dengan laki laki lain kok dengan bangganya di posting…bilang pacar baru istri lagi….ckckck…setiap kalimat yg keluar itu doa…emang mau ya istrinya pacaran sm laki laki lain lagi??atau udah gak cinta lagi ya sehingga gak ada rasa cemburu kalo sang istri di peluk laki laki lain……#dunia semakin gila” kritik seorang folower Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi.

Namun ada juga yang nyantai menaggapi foto saat Caesar Hito merangkul pundak Nagita Slavina ini. “Yaelah mbak nama nya juga artis apa gak ngerti gimik ya duh hidup jgn dibawa serius shayyy” kata seorang netizen menanggapi foto Gigi dan Hito itu. “Orang2 pada ribet amat yaakk mereke aja berdua bahagia?apalagi udh pnya anak tambah bahagia ? ???” tulis seorang netizen lain lagi. “Baper amat la. Hp juga hp raffi & nagita, sosmed juga sosmed mereka, koneksi juga koneksinya mereka. Seneng bgt keknya ngejudge orang seenaknya, Klo ga suka tinggal blok aja si ya ribet amat” kata seorang follower Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedikit emosi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.