Nagita Slavina Lulusan London, Raffi Ahmad Makin Percaya Diri Terjun Ke Bisnis Kuliner

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin kompak saja. Bukan hanya di layar kaca, pasangan yang baru saja menikah pada tahun 2014 lalu ini pun seakan seiya sekata dalam urusan berbisnis. Setelah cukup sukses melakoni bisnis fashion, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun semakin menancapkan kuku pada bisnis kuliner. Kepercayaan diri Raffi Ahmad berbisnis pun diakui tak lain berkat Nagita yang lulusan sekolah luar negeri.

Anak Raffi Ahmad Sudah Punya Saham Pribadi
Anak Raffi Ahmad Sudah Punya Saham Pribadi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya semakin mantap saja dalam berbinis. Sukses dengan beberapa jenis bisnis kuliner, saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana untuk melebarkan sayap dengan membuka coffe shop dan bakery. Raffi Ahmad pun mengaku dirinya yakin berbisnis kuliner karena Nagita Slavina pernah menempuh pendidikan masak di London.

Usaha fashion sukses, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mantap berbisnis
Usaha fashion sukses, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mantap berbisnis

“Insya Allah aku sama Gigi mau masuk dalam bisnis bakery dan Coffe. Karena waktu itu kan Gigi sendiri sempat sekolah masak di London. Dan Gigi tuh pengen banget buat toko roti dan kopi ini,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Saat ini pun, Raffi dan Gigi sudah memiliki rencana lokasi hingga rencana bisnis untuk coffe shop dan bakery tersebut.

“Kita masih ngobrol, kalau jadi di Permata Hijau ini yang pertama. Kalau bakery dan kopi inginnya franchise. Aku enggak mau yang mahal. Maunya bisa online, delivery juga. Jadi bisa buat masyarakat atas dan bawah,” tandas Raffi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.