Nagita Slavina Melahirkan, Raffi Ahmad Setia Dampingi

Diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada 20 Agustus 2015 nanti, Nagita Slavina, istri dari presenter kondang Raffi Ahmad justru sudah berada di rumah sakit pada Jum’at, 14 Agustus 2015 pukul 9 pagi. Nagita, atau yang akrab dipanggil Gigi, dikabarkan sudah mengalami bukaan dua.

Raffi Ahmad setia dampingi Nagita Slavina melahirkan.
Raffi Ahmad setia dampingi Nagita Slavina melahirkan.

Kabar yang pertama kali terdengar langsung dari sang ibu melalui instagram resminya tersebut langsung di-amini oleh Raffi Ahmad dalam beberapa postingan nyaris serupa di media sosial miliknya.

Secara rutin, Raffi Ahmad memposting foto-foto yang menunjukan keadaan Nagita Slavina di rumah sakit. Mulai ketika sang istri tengah duduk diatas bola karet untuk membantu persalinan, hingga ketika Raffi menolong untuk memotongkan kuku jari tangan Nagita yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Kesetiaan Raffi Ahmad mendampingi sang istri selama proses persalinan pun didukung oleh beberapa sahabat yang datang menjenguk. Nampak Melanie Ricardo serta Rubben Onsu di rumah sakit dimana Nagita dirawat. Diungkap oleh Rubben Onsu, Raffi Ahmad bukan hanya terus menemani Nagita Slavina di ruang rawat. Namun juga paling merasa was-was dengan keadaan sang istri. Malah, Raffi jauh lebih nervous ketimbang Gigi untuk menghadapi persalinan.

Disisi lain, Melanie Ricardo mengungkap dokter belum memastikan kapan Nagita Slavina melahirkan.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.