Naik Angkutan Umum, Sosok Harry Styles Hebohkan Penggemar

Anda sering berpergian dengan angkutan umum? tentunya pasti sudah terbiasa dengan keadaan angkutan yang penuh sesak dan menemui berbagai macam orang dengan segala profesi. Tapi, bagaimana jika dalam angkutan tersebut terdapat salah seorang member boy band ternama seperti One Direction? Tentunya rasa kaget tak mungkin dapat anda hindari, seperti seorang penumpang angkutan umum satu ini.

Harry Styles kedapatan mengendarai  angkutan umum~dailymail.co.uk
Harry Styles kedapatan mengendarai angkutan umum~dailymail.co.uk

Seorang penumpang bus di Los Angeles sama sekali tak menyadari hari itu akan menemui Harry Styles dalam bus yang ia tumpangi. Duduk dibelakang Harry, orang yang diketahui sebagai penggemar One Direction itu kemudian menangkap moment langka tersebut melalui kamera handphonenya. Tak ayal, sejak diunggah ke media sosial twitter, foto tersebut dengan serta merta menghebohkan para Directioners yang tak menyangka bahwa idolanya tak segan-segan untuk menggunakan angkutan umum.

Harry Styles dalam angkutan umum kota Los Angeles~liputan6.com
Harry Styles dalam angkutan umum kota Los Angeles~liputan6.com

Foto Harry Styles yang tengah mengendarai angkutan umum itu juga diperkuat dengan adanya foto Harry ketika menggunakan baju yang sama ketika berfoto dengan salah satu fans dikota tersebut. Hal tersebut tentunya makin meyakinkan penggemar bahwa pelantun lagu ‘Steal My Girl’ itu memang sempat mengendarai angkutan umum yang ada di kota Los Angeles.

Belakangan diketahui, Harry Styles berada dikota tersebut dalam rangka mencoba peruntungan untuk menjadi artis Hollywood. Sayangnya, berita tersebut diiringi dengan kabar yang kurang menyenangkan. Kabarnya Harry tengah mengasah kemampuannya untuk bersolo karir meninggalkan One Direction. Sebelumnya, Harry Styles juga diketahui mempunyai rencana untuk keluar dari boy band yang sudah membersarkan namanya itu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.