Nam Goong Min Tak Masalah Perankan Orang Jahat

Aktor yang bermain dalam film “Remember”, Nam Goong Min, mengungkapkan perasaanya dalam memainkan karakternya, Gyoo Man, dalam drama Remember-War of The Son yang tayang di SBS.

Menjadi pemeran antagonis berkali-kali tak membuat Nam Goong Min risau (foto; allkpop.com)
Menjadi pemeran antagonis berkali-kali tak membuat Nam Goong Min risau (foto; allkpop.com)

Ketika ditanya oleh majalah SURE, apakah menemui kesulitan saat memerankan peran antagonis, Nam Goong Min menjawab, “ Aku tak merasa terbebani. Aku dengar peran itu sangat cocok denganku, jadi aku menerima dengan positif. Aku rasa aktingku berjalan berbeda dengan kepribadianku sebenarnya.”

Aktor yang pernah bermain dalam drama “The Girl Who Sees Smells” tersebut juga menceritakan mengenai film pendeknya Light My Fire yang merupakan film pendek dimana ia menulis dan mengarahkan proyek tersebut yang rencananya akan tayang perdana di beberapa film festival tahun ini.

“Aku berharap akan mengarahkan film lainnya melalui proyek ini. Aku menjadi seorang peatih , sebuah langkah baru dari yang tadinya hanya penampil. Aku tak hanya fokus di akting karena menjadi sutradara banyak hal yang harus dicemaskan.” Ungkap aktor yang berusia 37 tahun tersebut.

Remember, juga dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Park Min Young yang tayang tiap hari Rabu dan Kamis.