Namai Anaknya Dengan Bahasa Jawa, 5 Seleb Ini Punya Maksud Khusus

Bagi pasangan suami istri yang tengah menantikan kelahiran buah hati mereka, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari proses kelahiran, hingga ruangan dan juga alat serta pakaian untuk sang bayi kelak.

Baca Juga: Meski Cuma Saudara Tiri, 5 Seleb Ini Akrab Luar Biasa

Namun persiapan lain yang tidak kalah penting adalah memilih nama. Menurut banyak orang, nama adalah wujud doa dan harapan yang diberikan orang tua pada anak mereka.

Beberapa seleb Indonesia memutuskan untuk memberikan anak mereka nama dalam bahasa Jawa. Namun bukan sembarangan, nama ini ternyata memiliki makna yang mendalam.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Omesh dan Dian Ayu

Omesh belum lama ini menggelar konferensi pers di RS Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, terkait kelahiran anak keduanya dari sang istri – Dian Ayu Lestari.

Dalam acara jumpa media tersebut, artis yang namanya mencuat lewat sketsa Extravaganza itu mengungkap bahwa ia memberi nama putranya Btara Langit Anandayu.

Omesh mengungkapkan bahwa ia dan Dian sudah cukup lama mempersiapkan nama yang cukup unik tersebut. Pada media, pria berusia 30 tahun menjelaskan bahwa Btara merupakan kata dalam bahasa Sansekerta yang artinya pelindung. Sementara Anandayu merupakan singkatan dari namanya dan sang istri.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.