Nama Charly ‘Setia Band’ Disebut-Sebut Dalam Kasus Penipuan Vicky Prasetyo

Sebuah kabar mengejutkan muncul dari vokalis ‘Setia Band’, Charlie Van Houten. Kabarnya, nama Charlie ikut terseret dalam pusaran arus kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky Pasetyo pada wanita yang bernama Eva. Hal ini diterangkan langsung oleh Eva yang menyebut-nyebut nama Charlie ketika dimintai keterangan oleh awak media. Dalam penjelasannya, Eva menyebut Charlie masih berstatus sebagai saksi.

Nama Charly 'Setia Band' Disebut-Sebut Dalam Kasus Penipuan Vicky Prasetyo !liputan6.com
Nama Charly ‘Setia Band’ Disebut-Sebut Dalam Kasus Penipuan Vicky Prasetyo !liputan6.com

Munculnya nama Charly ‘Setia Band’ dalam kasus ini tentunya cukup membuat publik tercengang, mengingat sebelumnya nama Charly juga pernah pernah terlibat kasus penggelapan uang yang dilaporkan oleh seorang pria bernama Wira Pradana. Kini, keterangan dari Eva kembali mengulik nama Charly dalam kasus penipuan mobil yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Bukan tanpa sebab, Eva menyatakan bahwa Charly juga sempat ikut dalam proses pengambilan mobil tersebut bersama Vicky.

Kami semua (Eva, Charly dan Vicky) berangkat dari Bandung menuju Jakarta. Sampai di Jakarta saya disuruh menunggu di rumah Vicky. Vicky dan Charly pergi mengambil mobilnya” pungkasnya. Pada kesempatan tersebut, Eva juga menjelaskan bahwa kini status Charly masih sebagai saksi yang kini tengah diperiksa oleh pihak kepolisian, “Kalau masalah itu (Charly terlibat) saya no comment. Sejauh ini Charly hanya sebagai saksi” lanjutnya lagi.

Pihak kuasa hukum Eva sendiri menyebutkan bahwa pihaknya kini tengah menunggu proses dari kepolisian, untuk mengungkapkan apakah Charly benar-benar terlibat dalam kasus ini atau tidak, “Untuk sementara Charly sebagai saksi, biar nanti penyidik yang mengungkap apakah Charly bagian dari Vicky, atau Vicky yang mengkaitkan Charly dalam transaksi ini. Hari Jumat nanti akan ada pemanggilan terhadap saksi-saksi termasuk Charly” ucap kuasa hukum Eva.

Baca Juga : Ini Bentuk Sindiran Luna Maya Terkait Kasus Penipuan Vicky Prasetyo
Tak hanya dikalangan masyarakat, kasus penipuan Vicky ini rupanya juga marak jadi perbincangan dikalangan para artis. Si cantik Luna Maya bahkan sekali waktu pernah menyindir kasus Vicky ini dalam acara disebuah stasiun tv. Vicky yang saat itu disindir hanya bisa tertunduk dan diam tak berkutik.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.