Nama Disebut-sebut Dalam Twitwar “Waves” Wiz Khalifa – Kanye West, Begini Tanggapan Max B

Twitwar yang terjadi antara Wiz Khalifa dan Kanye West menarik banyak perhatian pada minggu lalu. Perang kata-kata melalui Twitter tersebut bermula dari niatan Kanye West merubah judul albumnya dari Swiss ke Waves. Rupanya, hal ini membuat Wiz Khalifa tak terima. Pelantung See you Again tersebut berpendapat Waves hanyalah milik penyanyi Max B.

Max B ungkapkan pendapatnya mengenai Twitwar Kanye West dan Wiz Khalifa
Max B ungkapkan pendapatnya mengenai Twitwar Kanye West dan Wiz Khalifa

Mengetahui namanya dicatut dalam perang Twitwar Wiz Khalifa dan Kanye West, Max B akhirnya angkat bicara. Musisi kenamaan ini mengungkap pendapatnya mengenai Kanye West yang menamai albumnya dengan nama yang sama dengan miliknya, Waves.

“Itu semua adalah cinta. Saya sangat menghargainya. Saya sungguh tersanjung bahwa Kanye sangat rendah hati,” ujar Max B.

Perang dingin Kanye West - Wiz Khalifa karena judul album Waves milik Max B
Perang dingin Kanye West – Wiz Khalifa karena judul album Waves milik Max B

Ya, bukannya marah seperti reaksi Wiz Khalifa, Max B justru terkesan tenang dan tak memiliki masalah bila Kanye West akan merilis album dengan judul Waves pula.

“Semua orang tahu bahwa saya adalah seorang penemu. Semua orang tahu saya punya imajinasi tinggi. Saya pernah membuat album berjudul Waves dan orang-orang pun mengikutinya. Saya suka Kanye, saya menghargainya. Jujur, saya suka dan terima kasih,” sambungnya lagi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.