Nama Selena Gomez Disebut Dalam Rumor Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Rumor perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menyeret nama penyanyi Selena Gomez didalamnya. Beberapa media setempat mengklaim bahwa Brad Pitt memiliki ketertarikan pada gadis muda mantan kekasih Justin Biber tersebut. Sosok Selena dikabarkan telah sejak lama mencuri perhatian pria berusi 52 tahun ini.

Nama Selena Gomez mendadak muncul ditengah rumor perceraian dua bintang kondang Brad Pitt dan Angelina Jolie~ movies.ndtv.com
Nama Selena Gomez muncul ditengah rumor perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie~ movies.ndtv.com

Menurut Yahoo! News, sudah sejak lama Selena mencuri perhatian bapak 6 orang anak ini. Media ini mengklaim bahwa Brad menjalin persahabatan dengan gadis muda yang baru bersuai 23 tahun ini. “Selena Gomez sudah sangat lama mencuri perhatian Brad Pitt. Mereka terlihat berdua setelah acara after party pada sebuah event, dan tentu saja banyak foto-foto dan jepretan lain tentang mereka kini beredar luas” klaim media tersebut.

Kedekatan keduanya ini konon menjadi salah satu pemicu rumor retaknya rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Brad konon sudah capek menghadapi obsesi istrinya yang kini mengalami anoreksia. Tak hanya itu, sebuah sumber mengklaim bahwa Brad Pitt ingin melanjutkan hidup baru tanpa melibatkan Angelina Jolie disana.

Angelina Jolie sendiri dikabarkan mengetahui persahabatan antara Selena Gomez dan suaminya, Brad Pitt. Meski mencoba tenang, namun sebagai wnaita Angie tentu saja merasa tidak nyaman melihat kedekatan sang suami dan gadis muda yang masih segar ini. “Brad fikir Selena adalah gadis yang menakjubkan dan perlu ditarik ke layar lebar. Persahabatan mereka sudah berlangsung selama berbulan-bulan. Dan Angie tak bisa menolak jika ia merasa tidak nyaman akan hal ini” kutip Hollywood Life.

Namun dibalik semua rumor liar yang berhembus ini, Brad Pitt pernah bersumpah tak akan pernah menghianati Angelina Jolie apapun alasanya. Angelina Jolie sendiri pernah mengatakan bahwa kehidupan rumah tangga mereka layaknya pasangan normal lainya, yang kadang menemui kerikil didalamnya. Meski begitu, Angelina Jolie mengaku bahwa cinta Brad Pitt untuknya tak akan pernah berubah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.