Namanya Dicatut Oleh Reza Pahlevi Dalam Kasus Pelecehan Seksual, Ginanjar Telepon Indra Bekti

Dalam laporannya hari senin (1/2) lalu, Reza Pahlevi sempat mencatut nama komedian senior Ginanjar sebagai salah satu saksi yang mengetahui kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada Indra Bekti. Reza Pahlevi mengungkap bahwa Ginanjar sedikit banyak tahu mengenai kasus tersebut. Namun Ginanjar justru mengungkap hal yang sama sekali berbeda.

Setelah bertahun-tahun Reza Pahlevi laporkan presenter IB
Setelah bertahun-tahun Reza Pahlevi laporkan presenter IB

Mendengar namanya disebut-sebut dalam kasus pelecehan seksual yang terjadi pada Reza Pahlevi, Ginanjar mengaku hal tersebut langsung mengganggu pikirannya. Komedian bertubuh mungil ini pun langsung menelepon Indra Bekti demi menjelaskan permasalahan tersebut.

“Saya sudah ngobrol sama Bekti kalau nama saya diseret-seret, ini sangat mengganggu pikiran saya,“ jelas Ginanjar saat dihubungi pada Rabu (3/2).

Dicatut oleh Reza Pahlevi, Ginanjar berusaha jelaskan pada Indra Bekti
Dicatut oleh Reza Pahlevi, Ginanjar berusaha jelaskan pada Indra Bekti

“Saya telepon Indra nggak diangkat, mungkin syuting, SMS juga. Terus akhirnya setelah membuka hp-nya, telepon diangkat,Alhamdulillah. Kata Bekti, ’Ada apa Bang Ginanjar? Indra sudah baca SMS saya? Belum, saya baca dulu ya.’ Saya mengatakan tidak kenal yang namanya Reza,” urai Ginanjar menirukan percakapannya dengan Bekti melalui telepon.

Penjelasan tersebut dirasa perlu diberikan oleh Ginanjar mengingat dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Indra Bekti. Ia tak mau pertemanan tersebut renggang karena namanya disangkut oleh Reza Pahlevi.

“Hal ini mengganggu persahabatan saya sama Indra. Meski saya jarang bertemu, tapi saya berteman baik sama Indra,” tutup Ginanjar bernada kecewa.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.