Namanya Dipakai untuk Menipu, Chelsea Olivia: Saya Pengen Lapor Polisi

Ada-ada saja cobaan yang menimpa Chelsea Olivia. Pasalnya, nama Chelsea digunakan untuk modus penipuan oleh oknum jahat. Melihat kejadian ini, Chelsea pun amat geram.

Chelsea Sedih Namanya Disalahgunakan
Chelsea Sedih Namanya Disalahgunakan

Bahkan, kekasih Glenn Alinskie itu berniat melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib. Lantas, bagaimana sih kronologi kejadian yang mencemarkan nama baik Chelsea? Ternyata, ada orang yang dengan sengaja memakai namanya untuk menjual produk ponsel terkenal. Padahal Chelsea tidak pernah menjual ponsel tersebut.

“Ya saya sedih sekali, saya geram, saya marah rasanya pengin lapor polisi karena nama saya digunakan untuk menipu banyak orang dan memakai modus menjual handphone merek Iphone yang hampir menelan puluhan juta,” papar Chelsea

Merasa tak terima, Chelsea ingin pelakunya mendapat hukuman yang setimpal. Kalau didiamkan begitu saja, Chelsea takut malah pelakunya tak akan jera dan semakin melebarkan aksi menipunya ke banyak orang.

“Kalau si Rosiana ini masih bertingkah, pasti akan segera aku laporkan ke polisi, karena memang harus ditindak, bukan hanya nama aku yang jelek saja tapi kasihan banyak orang yang tertipu itu,” jelasnya

Siapa sangka? Chelsea pun sudah mengetahui bahwa pelaku tersebut memang sudah sering menipu masyarakat dengan modus penjualan produk. Meski tahu seluk beluk sang pelaku, Chelsea menegaskan tidak kenal dengan orang tersebut.

“Dia itu memang suka banget nipu orang bukan satuan saja tapi puluhan, dan gue di sini tegasin kalau enggak pernah kenal atau berhubungan sama dia, dan ya kali gue jualan handphone,” imbuh Chelsea.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.