Namanya Disebut Dalam Daftar Prostitusi Online, Baby Margaretha Meradang

Kasus prostitusi online yang melibatkan selebritis berinisial AA membuat gempar Indonesia. Dalam waktu singkat, sosok AA yang sebelumnya bukan apa-apa menjadi terkenal dan dicari oleh banyak orang. Namun selain AA yang kemudian diasumsikan oleh publik sebagai Amel Alvi, ada satu nama artis lagi yang konon ada dalam daftar mucikari online tersebut. Baby Margaretha lah orangnya.

Benarkah ada nama Baby Margaretha dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA?~www.talungtik.com
Benarkah ada nama Baby Margaretha dalam kasus prostitusi online?~www.talungtik.com

Tertangkapnya mucikari prostitusi online yang kabarnya menyediakan wanita penjaja cinta kelas atas ternyata menyerat nama artis sensual Baby Margaretha. Konon sosok Baby yang tak kalah seksi dibandingkan artis Amel Alvi juga ada dalam daftar perempuan yang disediakan oleh mucikari berinisial RA ini. Baby yang juga tak segan untuk pamer keseksian di depam khalayak ini juga dikabarkan merupakan salah satu wnaita yang disediakan oleh RA.

Saat dikonfirmasi kabar ini, Baby kontan membantah dengan keras. Wanita cantik yang tampil di berbagai majalah dewasa dan juga FTV ini menyangkal bahwa dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi Online yang dikendalikan oleh RA dan juga menyeret nama artis Amel Alvi ini. Baby menjelaskan siapa saja bisa mempergunakan namanya dikarenakan dia seorang publik figure dan kemudian menggunakanya sebagai daftar wanita yang ada dibawah jaringan mucikari RA.

“Enggak ya ga bener itu. Aku sendiri ga seperti itu, siapapun bisa dimasukin ke daftar listnya. Nama Baby bisa dipakai begini begini” ujarnya dengan wajah merah menahan marah. Uniknya, Baby ternyata pernah punya pengalaman buruk dengan Amel Alvi, PSK kelas atas yang konon tertangkap bersama RA. Publik tentu masih ingat insiden Amel yang menyiram Baby saat acara press confrence film yang dibintangi mereka berdua.

Sementara itu Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Joynaldo membenarkan beberapa nama dalam daftar mucikari RA adalah sosok public figure yang dikenal masyarakat. “Sekarang satu per satu sedang kami search Google nama-nama yang ada di grup itu. Dan memang saat di-searching di Google, nama-nama itu mudah didapat. Ada biodata dan profilnya di Google,” ucap Joynaldo.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.