Naruto Akan Satu Produksi dengan The Hunger Games

Setelah sukses dengan drama teatrikal dan animasi layar lebar, penggemar Naruto tentu akan tertarik dengan kabar satu ini. Naruto dipastikan akan tampil di layar lebar dengan karakter manusia, bukan cuma animasi.

Smallnaruto

Seperti dilansir CNN Indonesia, rumah produksi Lionsgate akan ada di balik film Naruto ini. Disinyalir, Lionsgate tengah dalam negosiasi untuk membeli hak cipta Naruto agar segera difilmkan.

Lionsgate yang juga menggawangi film-film kelas atas seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, Kick-Ass dan SAW ini sudah memilih orang yang akan menyutradarai film Naruto ini. Michael Gracey, mantan spesialis efek visual ini juga sudah sempat memfilmkan beberapa film seperti Daughter of Smoke and Bone dan The Greatest Showman on Earth.

Walau begitu, wacana film Naruto ini masih ada di tahap awal. Belum ada jadwal jelas kapan mulai diproduksi atau dirilis, bahkan belum diterangkan ke publik juga siapa saja actor yang akan membintangi film Naruto ini.

Namun, jika Lionsgate ada dibalik produksi dari Naruto, tentu penggemarnya patut melonjak kegiarangan. Pasalnya, hampir semua film yang digawangi Lionsgate memang dianggap sebagai film yang menarik untuk ditonton.