Nasib Belum jelas Di f(x), Sulli Malah Asyik Pamer Liburan Di Eropa

Di tengah kehebohannya akan hengkang dari f(x), Sulli kambali membuat kehebohan dengan memamerkan keseruannya berlibur. Seolah tak peduli dengan masalahnya dengan f(x), Sulli memilih menghilangkan penatnya dan bersenang-senagn dengan liburan ke Eropa. Hal itu diketahui setelah beredar foto-foto liburan Sulli di obyek-obyek wisata terkenal Eropa. Sama seperti foto-fotonya beberapa waktu terakhir, Sulli tampak menikmati waktunya itu.

Nasib Belum jelas Di f(x), Sulli Malah Asyik Pamer Liburan Di Eropa. ~ wowkeren.com
Nasib Belum jelas Di f(x), Sulli Malah Asyik Pamer Liburan Di Eropa. ~ wowkeren.com

Dalam salah satu foto, dia terlihat berpose dengan seorang teman di depan Parthenon, sebuah kuil yang terletak di Athena, Yunani. Beredarnya foto liburan Sulli di tengah nasib f(x) yang belum jelas ini membuat publik geram. Netter menilai Sulli benar-benar tak bertanggung jawab dan tak peduli dengan rekan-rekannya di f(x).

“Ketika kau bersenang-senang di Eropa, Sulli, member atau mantan member-membermu tengah bekerja keras,” kecam pemilik akun @omggminho. “Member f(x) tengah bekerja keras untuk menghibur fans, sementara Sulli pergi liburan ke Eropa, bahkan tidak peduli dengan teman-teman dan fansnya,” sahut yang lain. “Setelah dia pacaran, dia berubah. Aku bukan fansnya lagi. Prioritasnya sekarang adalah kencan,” kritik lainnya

Sementara masih belum ada kejelasan dari SM Entertainment, mengenai keputusan Sulli hengkang dari grup. Sedangkan f(x) baru-baru ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka, yang kabarnya akan dilaksanakan pada musim gugur mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.