Nasip Pernikahan Dengan Angel Karamoy Belum Jelas, Steven Rumangkang Pacari Sosialita Cantik?

Kisruh pernikahan Angel Karamoy dengan pengusaha kaya Steven Rumangkang lama tak terdengar lagi ke publik. Meskipun diketahui hingga saat ini Angel Karamoy masih belum kembali tinggal bersama Steven dan anak-anak. Menariknya, tiba-tiba saja beredar kabar adanya kedekatan antara ayah dua anak tersebut dengan seorang sosialita cantik. Sudah move on?

Sudah move on? Steven Rumangkan kencani sosialita cantik
Sudah move on? Steven Rumangkan kencani sosialita cantik

Nyaris satu tahun Angel Karamoy pergi dari rumah Steven Rumangkang dan meninggalkan kedua buah hatinya. Meskipun keduanya belum bercerai, namun pernikahan Steven – Angel Karamoy pun sepertinya sudah akan sulit dipertahankan. Mungkin karena inilah Steven Rumangkang lantas berusaha menjalin kedekatan dengan seorang gadis cantik.

Steven dan Lola dikabarkan pacaran
Steven dan Lola dikabarkan pacaran

Beberapa foto yang beredar di media sosial menunjukan foto-foto Steven Rumangkang dengan seorang gadis cantik yang diketahui bernama Lola, sosialita sekaligus pengusaha kaya. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah makan malam bersama.

Serious convo with @steven_rumangkang and we had candid level (Perbincangan serius dengan steven rumangkang dan kita mulai ke tingkat yang apa adanya),” tulis akun bernama @lolaschatje.

Mesra, Lola dan Steven  kerap makan malam bersama
Mesra, Lola dan Steven kerap makan malam bersama

 

Tak nampak mesra, Steven dan Lola justru menunjukan kedekatan dengan cara lain. Misalnya dengan mengenakan baju sama, hingga aksesoris seperti topi sama.

We will stop wearing black when they invent a darker colour. (Kita akan stop kenakan warna hitam ketika mereka menciptakan warna yang lebih gelap lagi),” tulis akun Instagram bernama @loladiara.

Sayangnya hingga saat ini Steven masih enggan menjelaskan kedekatan dengan Lola ketika statusnya maisih suami Angel Karamoy.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.