Nassar Lebih Memilih Private Party daripada Sidang Cerainya

Bukannya mempersiapkan persidangan dengan baik, Nassar yang sudah menggugat cerai istrinya Muzdhalifah justru tidak datang pada siding perdananya di Pengadilan Tangerang Kota kemarin (1/9).

Nassar
Nassar

Setelah ditelusuri, rupanya Nassar lebih memilih untuk mengurus persiapan pesta pribadi di Arab Saudi. Saat ditanya apakah memang Nassar menolak untuk hadir, Nassar justru membantahnya, “bukan tidak mau datang, tetapi banyak yang harus aku urus. Aku juga harus ke Arab, jadi masih harus mengurusi visa dan lain-lain,” ungkap Nassar.

Selain mengurusi pesta pribadinya, Nassar juga mengakui dirinya memiliki banyak pekerjaan lain yang harus diurusinya terlebih dahulu, “aku lebih memprioritaskan urusan kerjaan. Apa yang untuk aku tentu aku dahulukan,” tegasnya.

Selain ke Arab, Nassar juga harus mengurusi kepergiannya ke Singapura dan Bali baru-baru ini makanya butuh waktu untuk istirahat. Hari ini pula Nassar baru saja tiba di Jakarta.

Menurut dirinya, ketidakhadiran dirinya di persidangan pun lebih baik karena tidak perlu ada lagi yang dimediasikan. “Aku rasa tidak perlu datang untuk mempercepat proses sidang. Tidak ada yang perlu didiskusikan lagi kan,” ujarnya.