Lucu Banget, Nastusha Nurut Jika Diminta Cium Pipi Chelsea Olivia

Pasangan seleb Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikaruniai putri cantik yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Kini bayi Nastusha sudah berumur 6 bulan.

Baca Juga: Langsingnya Chelsea Olivia Bikin Iri, Padahal Istri Glenn Alinskie Baru Melahirkan

Memasuki usia setengah tahun, Nastusha tak hanya semakin menggemaskan tetapi juga semakin pintar. Nastusha kini sudah mengerti ketika diajak berkomunikasi.

instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

Bahkan Nastusha sudah bisa bereaksi ketika mami Chelsea memintanya melakukan sesuatu, seperti yang ditunjukkannya di postingan video Chelsea Ovivia, Sabtu (11/3/2017).

Dalam postingan videonya tersebut, Chelsea mengunggah video kebersamaan bersama dengan suami dan anaknya. Tanpa mengenakan make up, Chelsea merebahkan putrinya tersebut dalam dekapannya, sementara Glenn berada di sampingnya.

Yang lucu dan menarik ketika Glenn meminta Nastusha untuk mencium mamanya. Seakan mengerti permintaan daddynya, Nastusha kemudian memegang dan mencium pipi Chelsea. Setelah itu Chelsea dan Glenn saling membalas ciuman.

Ini bukan kebetulan, karena beberapa kali Nastusha diminta mencium pipi Chelsea, bayi pipi bakpao ini lagi-lagi menuruti. Kontan hal ini yang membuat bangga Chelsea dan Glenn.

Sementara bagi netizen yang melihat video tadi merasa ikut gemas hingga komentar pun berdatangan.

“Natusha lucu banget & pinter banget,” ujar akun @komang_kembarwati.

“Nastusha pinter bangeett (emoji) gemeess pengen nyium (emoji),” tulis akun @tifanycindy28.

“Hahahaha nih bayi umur brpa siiii pinter bangettttttt,” imbuh akun @riesmariesma_ries.

Baca Juga: Netizen Dibuat Salah Fokus Dengan Bagian Pribadi Chelsea Olivia Usai Melahirkan

Lucunya Nastusha ini memang berhasil menarik perhatian netizen dunia maya. Buktinya baru 15 jam setelah diposting, video Nastusha di atas sudah dilihat lebih dari 1 juta kali.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.