Bikin Baby Nastusha Tak Bisa Nafas, Ini Kata Chelsea Olivia

Pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini sedang sibuk mengurusi bayi hasil hubungan mereka, Nastusha.

Baca Juga: Sarwendah Istri Ruben Onsu Belanja di Pasar, Netizen Acungi Jempol

Lahir pada 9 September tahun lalu, baby Nastusha tampak kian lucu dari hari ke hari. Pipi bakpao-nya beberapa saat lalu sempat membuat Netizen gemas.

Chelsea dan Glenn pun tampak antusias merawat bayi mereka, yang sedang lucu-lucunya tersebut.

Belum lama ini, artis cantik itu bahkan sempat coba untuk mengusili sang anak, demi melihat reaksi lucu darinya.

Namun sayang, apa yang dilakukan oleh Chelsea justru menjadi bumerang, karena ada beberapa orang pengguna Internet yang justru memberikan kritik.

Komentar negatif tersebut disampaikan lewat kolom komentar di akun Instagram Glenn Alinskie.

Mereka mengomentari unggahan video yang menunjukkan Nastusha sedang berbaring di tempat tidurnya.

Jika diperhatikan, ada sebuah mainan berbentuk hiu yang diletakkan di bawah hidung sang bayi.

Chelsea kemudian iseng mengusili anak semata wayangnya itu, sementara Nastusha hanya bisa membalas dengan membuat suara celotehan seperti bayi pada umumnya.

Gimana ga mau buru2 pulang kalo di kasi video seperti ini? @nastusha.olivia.alinskie ???

Une vidéo publiée par Glenn Alinskie (@glennalinskie) le

Hal ini yang kemudian memancing komentar negatif pada para Netizen, yang khawatir mainan hiu itu akan membuat Nastusha tidak bisa bernafas, karena menutupi saluran pernafasannya.

Tak pelak, Chelsea pun disalahkan karena dianggap teledor dalam mengasuh anak.

“@glennalinskie gimana sih itu..jgn begitu dong klo ngajak anak main…itu hidungnya sampai ketutup…susah dy bernafasnya…sp tau baby blm ngerti bisa bernafas lewat mulut…” bunyi komentar mey_meydita.

“Jgn nutup hidungnya mas @glennalinskie kasihan gak bisa nafas lho,” menurut akun zatirazatira.

“Aduh kasian baby nya sampe nangis itu hidung nya ke tutup jd ngk bisa bernapas jgn lm2 di gituin kasian,” bunyi pendapat dari akun lismazainal.

“Ya ampun kasian ga bisa napas!!!!!!!!!” tutur akun cellochevano.

Menerima banyak kritik, Chelsea rupanya gerah juga.

Wanita berusia 24 tahun itu pun langsung memberikan komentar sekaligus penjelasan di video yang sama.

Instagram/glennalinskie

“Duh yg komen kasian ga bs nafas, saya ada di sampingnya.. dan ini shark ibu2 ada siripnya yg nempel di pipi jadi dia ga nutupin lubang hidung sama sekali..” tulis akun chelseaoliviaa.

Baca Juga: Wajahnya Mirip Banget! Inikah 4 Titisan Olga Syahputra?

Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.