Rayakan Natal, Edric Tjandra dan Cathy Sharon Tunjukkan Indahnya Kebersamaan

Waktunya natal, waktunya berbagi. Pendapat ini yang mungkin tertanam di benak beberapa artis termasuk Edric Tjandra dan Cathy Sharon.

Edric dan Cathy bersama beberapa artis seperti Olga Lidya dan Fery Salim merayakan indahnya natal dengan saling berbagi bersama dengan anak yatim dan kaum lansia di Sekolah Kolose Gonzaga, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Dilansir dari Tribunnews, beberapa artis tadi menggelar acara makan siang bersama anak yatim dan kaum lansia dengan dibantu relawan yang tergabung dalam Komunitas Sant Egidio. Acaranya meriah dengan kurang lebih dihadiri 600 orang dari berbagai kalangan.

Menurut pantauan Tribunnews, yang datang tak hanya anak-anak dari panti asuhan nasrani, tetapi kaum lansia dari berbeda agama. Pemandangan ini lantas menunjukkan indahnya kebersamaan dan toleransi antar umat beragama.

Ibu-ibu yang datang juga tampak sumringah ketika Edric Tjandra memenuhi permintaan untuk foto bersama.

“Di sini kerukunan agama ada. Tidak memandang agama dan ras semua ada disini. Oma dan opa ada disini ada usia 80 dan 70 ada disini,” ujar Edric Tjandra disela acara seperti dilansir Beranda dari Tribunnews.

Sementara menurut Cathy, acara kebersamaan seperti ini perlu lebih sering diadakan dengan mengundang lebih banyak orang. Ia pun berharap artis lainnya bisa melakukan hal yang sama.

“Berharap di tahun depan acara ini terus diadakan dan artis yang hadir lebih banyak untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan lansia,” jelas Chaty Sharon.