Natalie Portman Menolak Keras dengan Kepimilikan Senjata Api

Natalie Portman, yang berperan sebagai cowgirl dan yang pasti ahli dalam memegang senjata dalam film “Jane Got A Gun”, ternyata menolak mengenai kepimilikan senjata api di Amerika.

Natalie Portman sangat memperhatikan mengenai masalah kepimilikan senjata api yang ada di negaranya
Natalie Portman sangat memperhatikan mengenai masalah kepimilikan senjata api yang ada di negaranya

“Aku sangat memerhatikan mengenai kekerasan senjata tembak di negaraku.” ujar aktris berusia 24 tahun tersebut.

Ketika ditanya mengenai usaha dari Presiden Barack Obama untuk meningkatkan regulasi kepemilikan pistol atau senjata tembak, kepada PEOPLE, dengan semangat Natalie Portman menjawab, “Ya, tentu saja.”

Aktris yang mendapatkan piala Oscar untuk perannya di film “Black Swan” pun mengungkapkan kecemasannya memegang pistol saat syuting “Jane Got a Gun.” Dimana ia juga berperan sebagai produser.

“Aku selalu ingin memperhatikan keamanan, terutama saat aku menjadi produser dalam film tersebut, aku merasa memiliki tanggung jawab untuk semua, tak hanya sebagai bintang film. Tetapi kami memiliki kru yang luar biasa yang menyakinkanku bahwa mereka memperhatikan semua orang dan itu membuatku merasa aman.” Ujar Natalie Portman

Dalam film tersebut, Natali Portman berperan sebagai perempuan pioneer yang tinggal di New Mexico yang menerima kawalan dari mantan kekasihnya untuk melindungi keluarganya.