Dilarang Desta Pakai Jilbab, Natasha Rizki Akui Pernah Minta Cerai

Setiap manusia tentunya pernah mengalami proses yang tak mudah dalam mencapai tujuan hidupnya. Tak terkcuali dengan artis cantik Natasha Rizki. Ibu dua anak tersebut rupanya memiliki kisah yang cukup mengejutkan di balik keputusannya untuk berhijab. Diakuinya, ia pernah mendapat tentangan keras dari sang suami, Desta untuk tidak mengenakan jilbab.

(baca juga: Kabar Duka, Ayahanda Natasha Rizki Meninggal Dunia)

Dilarang Desta Pakai Jilbab, Natasha Rizki Akui Pernah Minta Cerai

Mendapt tentangan, membuat Natasha harus menunda keinginannya itu selama 9 bulan. Bahkan keduanya juga sempat terlibat perdebatan panjang hingga keinginan bintang film “Radio Galau FM” ini untuk berpisah. “Aku lima kali berdebat sama Desta dan yang paling parah yang kelima. Di situ aku sempat minta pisah sama dia, karena dia enggak memperbolehkan aku pakai jilbab,” cerita Natasha seperti dilansir dari TabloidBintang.

“Dia menegaskan enggak setuju aku pakai jilbab. Dia pengen aku tetap tanpa jilbab. Aku bilang dia, karena kita beda pendapat, ku enggak bisa sama kamu.” sambungnya. Mendengar keinginan Natasha untuk bercerai ini pun langsung membuat Desta kaget. “Kalau elu enggak bolehin, ya elu harus tanggung dosa gue. Allah juga enggak mau kita cerai cuma gara-gara ini,” kenang Natasha.

(baca juga: Selamat! Desta & Natasha Rizki Dikaruniai Anak Kedua)

Namun rupanya Desta memiliki alasan khusus kenapa melarang istrinya itu untuk berhijab. Presenter “Tonigh Show” ini tak mau nantinya Natasha tak mantap berhijab hingga harus copot pasang seperti kebanyakan. “Dia beralasan, dengan aku berjilbab akan merubah semuanya. Dia takut aku copot pasang, copot pasang kayak artis yang lain, Dia bilang, dia takut kalau nanti Allah makin marah, jadi lebih baik pakai jilbab saja.” jelas wanita 23 tahun itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.