Alasan Natasha Wilona Absen di Pernikahan Stefan William-Celine Evangelista

Hari ini 10 November bertepatan dengan hari Pahlawan, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista akan disatukan dalam ikatan resmi pernikahan. Namun selain sosok Stefan dan Celine, sosok aktris muda Natasha Wilona juga jadi perhatian banyak orang saat ini.

Ya pasalnya Natasha Wilona adalah mantan kekasih Stefan William. 3 tahun menjalin cinta, hubungan Stefan dan Natasha Wilona kandas di tengah jalan. Tak lama terdengar kabar Stefan William menjalin cinta dengan Celine Evangelista, dan bahkan berencana akan segera menikah.

natasha wilona, stefan william, celine evangelista
Natasha Wilona tak ahdiri pernikahan Stefan William-Celine Evangelista

Natasha Wilona sendiri sempat dikabarkan akan menghadiri pernikahan Stefan dan Celine yang dilangsungkan di Bali ini. Namun saat ditemui awak media belum lama ini, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini membantah hal tersebut. Bagi Wilo, Stefan adalah masa lalu yang tak perlu diingat lagi olehnya.

“Aku kesini (Bali) emang udah direncanain dari jauh-jauh hari sih. Kita ada acara dan kebetulan karena yang ngurus dari kreatif, makanya aku udah sempet-sempetin dari jauh-jauh hari” kata Natasha Wilona.

“Enggak sih (menghadiri pernikahan Stefan William). Banyak yang bilang gitu, tapi aku cuman sehari dan terus pulang. Ga tahu kalau bertepatan sama itu (pernikahan Stefan dan Celine). Enggaklah, yang lama biarlah berlalu” jawab Natasha Wilona sambil tertawa.

Tak hanya Natasha Wilona yang tak akan mengahdiri pernikahan Celine dan Stefan. Yuki Kato yang juga pernah menjalin cinta dengan Stefan pun, tak diundang dalam acara berbahagia mantan kekasihnya itu. Meski begitu, Yuki menyampaikan doa tulus untuk kebahagiaan Stefan dan Celine.

“Belum ada undangan yang datang ke rumah, belum ada contact (komunikasi) juga,” ujar Yuki Kato dikutp dari laman Liputan6.com. “Karena nggak diundang, jadi ya didoain saja. Nggak masalah karir nanjak dengan dia menikah muda. Kalau menurut saya, karir bagus dan percintaan bagus ya bagus dong, tapi nggak tahu sih saya kalau pandangan orang lain seperti apa. Jadi selamat buat dia,” Yuki Kato mengatakan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.