Hengkang dari Anak Jalanan, Stefan William Tak Pamit Pada Natasha Wilona

Natasha Wilona mengaku tak tahu menahu mengenai keputusan Stefan William hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Namun gadis muda yang sempat jadi kekasih Stefan William ini, seolah tak peduli dengan kabar hengkangnya lawan mainnya itu.

Natasha Wilona tak tahu Stefan William hengkang dari Anak Jalanan~bintang.com

Dikutip dari Kapanlagi.com, Natasha Wilona membenarkan kabar bahwa Stefan William akan hengkang dari sinetron yang punya bnayk penggemar dari kalangan remaja itu.  Namun ia tak tahu pasti kabar tersebut, termasuk ketika Stefan pamit pada pemain Anak Jalanan lain melalui sebuah video di Instagram.

“Katanya gitu (mundur). Aku nggak tahu juga deh. (Pamit ke para pemain) nggak tahu juga,” ujar Natasha Wilona saat dihubungi, Selasa (20/12). Stefan memang mengunggah video perpisahan dengan para pemain Anak Jalanan. Namun ia sama sekali tak menyertakan kenanganya bersama Natasha Wilona di video itu.

Dengan keluarnya Stefan William dari Anak Jalanan, banyak yang bertanya mengenai kelanjutan sinetron unggulanm Sinema Art ini. Apakah jalan ceritanya akan berubah seiring dengan hengkanya Stefan William dari Anak Jalanan? Menanggapi pertanyaan ini, Natasha Wilona mengaku tidak tahu. “Urusan cerita urusan Sinemart,” jawab pemeran Reva itu singkat.

Hengkangnya Stefan dari Anak Jalanan pun masih mengundnag tanya dari banyak pihak. Sempat muncul dugaan Stefan William keluar dari sinetron tersebut, atas desakkan Celine Evangelista sang istri. Namun hingga kabar ini ramai beredar, belum ada pernyataan resmi baik dari rumah produksi tentang hengkanya Stefan William dari Anak Jalanan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.