Negara-Negara Ini Klaim Telah Siap Hadapi Datangnya Kiamat

Heboh dengan video suara terompet dari langit, beberapa orang sudah berani mengklaim bahwa suara tersebut merupakan tiupan sangkakala sebagai pertanda kiamat. Walau belum terbukti pasti kebenarannya, banyak pihak yang secara terang-terangan mengungkapkan cara pertahanan dirinya pada bencana yang menjadi pertanda akhir dunia tersebut, seperti yang dilakukan beberapa negara-negara ini. Beberapa diantaranya bahkan membuat sebuah bangunan yang disebut-sebut sebagai bunker massal pertahanan terhadap kiamat.

Negara-Negara Ini Klaim Telah Siap Hadapi Datangnya Kiamat ~ bintang.com
Negara-Negara Ini Klaim Telah Siap Hadapi Datangnya Kiamat ~ bintang.com

Baca Juga : Tentang Suara Terompet Dari Angkasa, Ini Penjelasan Salah Seorang Ahli
Nah, kali ini tim Beranda.co.id kembali merangkum beberapa negara yang mengklaim telah siap untuk menghadapi datangnya hari kiamat :

Australia

Bunker anti kiamat Australia ~ bintang.com
Bunker anti kiamat Australia ~ bintang.com

Negeri Kanguru ini rupanya sudah mulai bersiap-siap dalam menghadapi kiamat. Terbukti dengan didirikannya sebuah bunker anti kiamat yang disebut-sebut mampu menahan guncangan maupun serangan badai kala terjadinya kiamat. Memiliki bentuk berupa kamar-kamar yang lengkap dengan beberapa fasilitas, rupanya bunker ini dibandrol dengan harga 67 juta rupiah untuk satu kamarnya. Hmm..ada ada saja.

Inggris

Gudang makanan di Inggris ~ bintang.com
Gudang makanan di Inggris ~ bintang.com

Jika di Australia berupa bunker, di Inggris, seorang pria melakukan penimbunan makanan dalam sebuah gudang. Adalah pria bernama Simon Dillon yang mengaku telah menggelontorkan dana sebesar 307 juta rupiah untuk mempersiapkan makanan pada saat kiamat. Ia mengklaim bahwa jumlah makanan yang ada dalam gudang makanan tersebut mampu bertahan selama setahun penuh.

China

Kapal Nabi Nuh dari China ~ bintang.com
Kapal Nabi Nuh dari China ~ bintang.com

Hampir semua orang tentunya sudah pernah mendengar perihal bahtera nabi Nuh, bahkan cerita mengenai bahtera tersebut juga pernah dibuat filmnya. Namun, di China, hal tersebut coba direalisasikan ke dalam bentuk aslinya oleh pria bernama Lu Zhenghai. Ia bahkan rela mengeluarkan dana tabungannya sebesar 1,5 miliar untuk membuat kapal tersebut. Dengan panjang 19 meter dan berat 80 ton, kapal ini dijadwalkan selesai pada tahun 2017 mendatang.

Amerika Serikat

Apartemen anti kiamat ~ bintang.com
Apartemen anti kiamat ~ bintang.com

Hampir menyerupai konsep bunker dari Australia tadi, Amerika membuat sebuah apartemen yang diklaim mampu bertahan dari datangnya kiamat. Dibangun di bawah tanah dan dilengkapi fasilitas mewah, apartemen ini diklaim mampu menampung sebanyak 70 orang didalamnya. Sayang, banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk memiliki apartemen tersebut. Disebutkan bahwa biaya untuk memiliki apartemen tersebut sebesar 26,4 miliar rupiah.

Norwegia

Bangunan penyimpan tanaman ~ bintang.com
Bangunan penyimpan tanaman Norwegia ~ bintang.com

Hampir mirip dengan gudang makanan di Inggris, di Norwegia ada tempat yang disediakan khusus untuk tumbuh kembang tanaman pangan. Tak hanya itu, rupanya bangunan yang terletak di Norwegia ini juga multifungsi sebagai tempat menampung orang-orang dalam bencana besar seperti halnya kiamat.

Nah, itu dia negara-negara yang mengklaim sudah siap menghadapi datangnya kiamat. Namun, hal tersebut jangan serta merta menjadikan kita lupa untuk berbenah diri sendiri, karena kiamat sendiri belum diketahui siapapun perihal kedatangannya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.