Nenek Ini Saingi Angelina Jolie Sebagai Sosok Wanita Seksi Dunia

Memiliki bibir sensual yang menjadi daya pikat kecantikannya, Angelina Jolie sudah selayaknya dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi dunia. Namun sebuah kabar mengejutkan muncul, saat ini predikat Angelina Jolie tersebut disaingi oleh seorang nenek berusia 80 tahun. Adalah Mary Berry, sosok wanita tua bersahaja yang menjadi pesaing Angelina Jolie dalam daftar 100 wanita terseksi didunia versi majalah FHM.

Nenek ini saingi Angelina Jolie sebagai sosok wanita seksi dunia~dailymail.co.uk
Nenek ini saingi Angelina Jolie sebagai sosok wanita seksi dunia~dailymail.co.uk

Dilansir langsung dari halaman website FHM, nama Marry Berry memang benar masuk dalam daftar 100 wanita terseksi dunia, dengan menduduki peringkat ke 73, 1 peringkat dibawah Angelina Jolie. Hal tersebut tentunya menggelitik rasa penasaran publik mengenai alasan dibalik terpilih Marry sebagai 100 wanita seksi dunia. Pasalnya, Marry tak hanya menyaingi Angelina Jolie saja, melainkan beberapa nama artis besar seperti Jeniffer Lopez.

Ternyata setelah diusut lebih lanjut, yang menjadikan nama Marry ikut masuk dalam daftar tersebut ialah karena karismanya yang tinggi, serta profesinya yang ia jalani. Saat ini, Marry bekerja sebagai seorang presenter acara TV dan juga sebagai seorang penulis. Ia juga merupakan seorang koki, yang mendapat predikat Queen Of Baking karena masakannya yang sangat banyak diminati.

Karena hal tersebut, pihak FHM pun memasukkan nama Marry sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi didunia. Nyatanya, prestasi dari Marry memang cukup dipertimbangakan sebagai nilai tambah wanita berumur 80 tahun itu. Yang cukup mengejutkan, Marry bahkan mengalahkan bintang-bintang wanita ternama lainnya yang juga ikut masuk dala daftar ini. Sebut saja Emma Stone yang berada pada peringkat 74, satu tingkat dibawahnya, kemudian ada Ashley Roberts dan Nicki Minaj yang menduduki peringkat 77 dan 78.

Lebih mengejutkannya lagi, posisi model Victoria’s Secret Cara Delevigne berada jauh dari Marry, yakni peringkat 81. Tak hanya itu, si cantik Jeniffer Lopez pun terlampaui jauh dengan posisi ke 95 berada 4 peringkat diatas Jessie J di posisi 99. Lepas dari itu semua, aktris cantik asal Inggris, Michelle Keegan, dinobatkan sebagai wanita terseksi nomor 1, versi FHM 2015.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.