Netizen Anggap Jia Miss A Tak Peduli Dengan Suzy, Saat Rayakan Ulang Tahun Hyuna 4Minute

6 Juni hari ini, seorang idol kpop, Hyuna rupanya merayakan hari ulang tahunnya. Berbagai ucapan selamat pun banyak didapatkan oleh personil 4Minute ini, baik dari para fans maupun sesama idol Korea lainnya, termasuk Jia dari girl group Miss A. Sayangnya, aksi Jia ini nampaknya membuat sedikit kericuhan dikalangan netizen yang menganggap Jia tidak peduli dengan rekan sesama anggota groupnya, Suzy.

Netizen Anggap Jia Miss A Tak Peduli Dengan Suzy, Saat Rayakan Ulang Tahun Hyuna 4Minute ~ instagram.com/mjbaby0203
Netizen Anggap Jia Miss A Tak Peduli Dengan Suzy, Saat Rayakan Ulang Tahun Hyuna 4Minute ~ instagram.com/mjbaby0203

Hari ini, Jia diketahui mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama Hyuna yang diketahui tengah merayakan ulang tahunnya. Dalam foto yang diunggah Jia, terlihat betapa akrabnya dua personil girl group tersebut dengan gaya masing-masing. Pada caption foto sendiri, Jia menuliskan doanya pada personil 4Minute tersebut dan menyebut Hyuna dengan sebutan gadis cantik.

Gadis cantik— Aku harap kau sangat bahagia di ulang tahunmu- ❤️ Berbahagialah setiap hari!” tulis Jia. Melihat doa Jia tersebut, beberapa netizen lantas saja menyebut Jia tak peduli dengan Suzy, rekan sesama groupnya yang merayakan moment ulang tahunnya pada bulan Oktober tahun lalu.

Dia bahkan tidak pernah peduli tentang ulang tahun Suzy … hanya Suzy yang tersisa dari pesta ulang tahunnya, bahkan tidak pernah mengikuti Suzy di SNS .. Ayo, jangan seperti itu pada usia Anda. Suzy yang menjaga miss A tetap hidup, tsk” ujar seorang netizen. “Nah ini membuktikan bahwa dia tidak dekat dengan Suzy” ujar netizen lainnya. Beberapa netizen bahkan terlibat perdebatan panjang akibat adanya foto Jia ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...