Netizen Anugerahi Lee Min Ho dan Suzy ‘Miss A’ Sebagai Pasangan Paling Serasi

Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` terus menjadi sorotan sejak hubungan keduanya tercium media. Lee Min Ho dan Suzy melalui agensinya mengakui jika tengah menjalin kasih. Rupanya kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy mendapatkan restu dari orang-orang sekitarnya, termasuk penggemar. Lee Min Ho dan Suzy kini disebut sebagai pasangan K-Pop paling terkenal.

Netizen Anugerahi Lee Min Ho dan Suzy ‘Miss A’ Sebagai Pasangan Paling Serasi. ~kpop-map.com
Netizen Anugerahi Lee Min Ho dan Suzy ‘Miss A’ Sebagai Pasangan Paling Serasi. ~kpop-map.com

Bagimana tidak, Lee Min Ho merupakan aktor tampan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Asia karena membintangi berbagai judul drama ternama, mulai dari Boys Over Flowers hingga The Heirs dan debut aktingnya dalam film Gangnam Blues. Sedangkan Suzy adalah personel girl band Miss A yang dianggap sebagai `Anak Emas Korea Selatan`. Drama dan bintang iklan yang dimainkan Suzy pun membludak, seperti iklan kosmetika ternama asal negeri ginseng The Face Shop.

Tak hanya terkenal se-antero Korea sebagai pasangan kekasih, keduanya juga mendapat julukan sebagai pasangan paling serasi oleh para Netizen. Seperti yang diwartakan oleh Nate belum lama ini, Lee Min Ho dan Suzy merupakan pasangan kekasih yang dianggap paling cocok. Pasalnya Lee Min Ho adalah seleb yang tampan, sedangkan kekasihnya Suzy juga cantik dan menawan.

Bahkan dalam sebuah pegelaran survey pendapat, Suzy berada dalam urutan 17 dalam deretan artis K-POP rupawan, sedangkan sang kekasih, Lee Min Ho harus menerima kenyataan berada di posisi 19. Meski pun mereka tak masuk dalam prestasi 10 besar, namun Min Ho dan Suzy merupakan satu-satunya pasangan selebriti yang masuk dalam daftar tersebut. Sedangkan yang beruntung menduduki posisi pertama sebagai artis tercanti adalah Kim Tae Hee dan Jang Dong Gun sebagai arti tertampan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.